Priyanka Chopra Bahas Proyek Film dengan Sutradara 'Avengers: Endgame', Siap Jadi Aktris Baru MCU?
Getty Images/Nicholas Hunt
Film

Sebelumnya Priyanka Chopra sempat difavoritkan untuk memerankan karakter Ms. Marvel, superhero baru yang akan segera masuk dalam Marvel Cinematic Universe.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Priyanka Chopra. Belum lama ini, Russo Brother selaku sutradara "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame" rupanya tengah mendekati aktris "Isn't It Romantic" tersebut.

Dilansir Express.co.uk pada Selasa (2/4), Joe Russo mengungkapkan bahwa ia dan Priyanka sedang dalam sebuah pembicaraan tentang proyek film baru. Hal ini diungkapkan langsung oleh Joe saat ia menghadiri acara jumpa pers "Avengers: Endgame" di Mumbai, India, beberapa waktu lalu.

"Aku ingin bekerja sama dengan Priyanka Chopra," ungkap Joe ketika ia ditanya apakan ada bintang India yang ingin digaetnya. "Aku tersenyum karena kami (Russo Brothers) berbicara dengannya tentang sesuatu (proyek), tapi aku belum akan mengatakan apa proyek itu."

Memang belum pasti apakah proyek yang dimaksud oleh Joe ini berhubungan dengan Marvel Studios. Apalagi mengingat bahwa sang sutradara juga memiliki banyak proyek lain di luar lingkup Marvel Cinematic Universe (MCU).


Meski demikian, tentunya tak berlebihan jika penggemar menaruh harapan besar akan proyek ini. Terlebih, sebelumnya Priyanka sempat difavoritkan untuk memerankan karakter Ms. Marvel, superhero baru yang akan segera masuk dalam MCU.

Jika benar-benar bergabung, tentunya hal ini dinilai tak mengherankan, mengingat bahwa aktris asal India tersebut memang pernah menjadi pengisi suara Ms. Marvel versi animasi dalam "Marvel Avengers Academy" pada 2016 lalu. Meski demikian, kabar ini belum dikonfirmasi secara langsung baik oleh pihak Marvel Studios maupun Kevin Feige.

Ms. Marvel sendiri digambarkan sebagai gadis keturunan Pakistan-Amerika berusia 16 tahun. Karakter ini diciptakan oleh penulis G. Willow Wilson, seniman Adrian Alphona serta duo editor Sana Amanat dan Stephen Wacker. Serial komik Ms. Marvel sendiri debut pada Februari 2014 lalu.

Sementara itu, kabarnya Marvel telah menawarkan Riz Ahmed, Mindy Kaling, dan Kumail Nanjiani untuk menulis cerita Ms Marvel. Melihat hal ini, nampaknya Marvel Studios benar-benar serius dalam mengangkat isu kesetaraan gender dan peran wanita dalam setiap proyek filmnya mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait