Rey Utami Minta Doa untuk Kesembuhan Sang Suami, Netter Sebut Azab Hingga Settingan
Instagram/reyutami
Selebriti

Rey Utami dan Pablo Benua dikenal sebagai pasangan suami istri yang hobi nyinyir dalam vlog yang mereka buat. Keduanya semakin terkenal setelah nyinyir kepada Risa Saraswati.

WowKeren - Kabar duka dituliskan Rey Utami melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Sang suami, Pablo Benua, terlihat akan melakukan pemeriksaan Computerized Tomography (CT) Scan dan telah mengenakan pakaian rumah sakit pada unggahan Rey tersebut.

Namun, Rey tak menuliskan penyakit apa yang tengah diderita sang suami. Dalam keterangan foto unggahannya, Rey hanya meminta doa untuk kesembuhan Pablo.

"Ya Allah mohon kesembuhan untuk suamiku," tulis Rey pada Senin (1/4). Oleh karena Rey dan suami kerap kali nyinyir dalam vlog mereka, warganet justru menanggapi postingan duka tersebut dengan sinis.

Menurut warganet, Pablo tengah terkena azab Tuhan atas perkataan nyinyirnya selama ini. Bahkan, sebagian warganet tak percaya dengan sakit yang diderita Pablo karena "kebohongan" yang sering mereka lakukan. Sebut saja video permintaan maaf Rey dan Pablo pada Risa Saraswati beberapa waktu lalu.

"Kena azab itu laki lo....mk nya jgn nyinyir jdi org," komentar akun @amelya191***. "Wkwkwk kena azab suka nyiyir," tulis akun @stefanus_ren***. "Azab sering ghibahin orang," sahut akun @afrida***.

"Ct scan untuk mencari bagian otak yg error yg menyebabkan kehaluan," balas akun @rully_sudj**. "Settingan ga nih sakitnya?" komentar akun @kiychannn***. "Amiin...amiinn....alhmdulillah masih dkasih sakit sm gusti Allah biar segera diangkat dosa2 krna julidin orng2 yg gk prnah jahatin suami mbak'y .please mbiak..habis ini jngam ada drama lgi?? Atw foto ini bagian dri skenario??" tulis akun @adjengmaul***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru