Sarita Pakai Jeans 'Gembel' Tetap Memukau, Jennifer Dunn 'Dimaki' Pelakor Sombong Kena Karma
Selebriti

Beda dengan Jennifer Dunn yang banjir pujian, Sarita hingga kini sering membuat fans kagum karena penampilannya yang terlihat anggun dan cantik alami.

WowKeren - Ibunda Shafa Harris, Sarita Abdul Mukti, sudah bahagia meski menyandang status janda. Terbukti, Sarita menebar senyuman dan kini rajin travelling.

Dalam sejumlah foto, Sarita tampil anggun dan juga bersahaja. Ia juga terlihat berkelas bagaikan anggota keluarga bangsawan.

Foto Cantik Sarita

Instagram

Sarita juga tetap berusaha terlihat alami dan tak lebay. Ketika sedang touring naik mobil Jeep, Sarita tampak keren tanpa make-up dan pakai celana sobek.

Saat digoda karena memakai celana robek, Sarita menanggapi santai. "@queen_saritaabdulmukti celana ud pantes jadi gombal kok masi di pake?" kata seorang followers. "Wkwkwkwk kopi mana kopi," canda Sarita.

Penampilan Sarita ini tak urung menuai pujian dari netizen. "Love u bunda Sarita ...wanita muslimah yg tegar Dan berjiwa besar...smoga Allah melimpahkan kasih sayangNya selalu barkah Dan barokah selalu Rizky nya ya bunda," kata netter. "Hi mbak Sarita... hrs sll berhati hati ya di jalan.. sll berdoa minta perlindungan Allah ya....mbak Sarita ini org yg sy kenal kuat dan semangat.. sll kelihatan bersahaja dan baik hati," ujar netizen.

Disisi lain, netter masih mencibir mantan suami Sarita, Faisal Harris, yang bangga dengan pernikahannya dengan Jennifer Dunn. Ketika kondangan, Harris dan Jennifer kompak mengaku bahagia hingga netter mencibir kesombongan keduanya.

"Faisal haris moga cepet menopause Biar jennifer yg ngurus😂 Dasar Laki2 tua Bangke doyan selingkuh," sindir netter usai melihat video YouTube soal Jennifer dan Harris. "Gk patut di contoh,,,malu cuy ama anak gadisnya," kata netter. "Sombong, itu mah pake jilbab cuma pormalitas aja..ttep aja pelakor mah udah di cap jd pelakor," sindir yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru