Zayn Malik Kembali Resahkan Penggemar Gara-Gara Unggah Cuitan Aneh Ini
Getty Images/Lester Cohen
Selebriti

Tak hanya satu, mantan personel One Direction itu membagikan tiga cuitan sekaligus yang semuanya berisi kata-kata kasar, seakan mengekspresikan rasa frustrasinya.

WowKeren - Pada bulan Maret lalu, Zayn Malik cukup membuat para penggemar kebingungan saat ia mendadak mengunggah cuitan aneh di akun Twitter miliknya. Cuitan singkat ini berisi permohonan maaf lantaran pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut merasa menjadi seorang pria yang brengsek.

"Aku ingin minta maaf, karena aku sebenarnya adalah orang brengsek," tulis Zayn kala itu. Namun tak lama setelahnya, kicauan ini segera dihapus olehnya. Meski demikian,cuitan ini pun langsung mendulang beragam komentar bernada khawatir dari para fans pentolan One Direction tersebut.


Seakan belum cukup, kini musisi berusia 26 tahun tersebut kembali membagikan cuitan aneh di akun Twitter. Tak hanya satu, musisi jebolan ajang "X Factor" ini bahkan membagikan tiga kicauan sekaligus yang semuanya berisi kata-kata kasar. Cuitan-cuitan ini seakan mengekspresikan rasa frustrasi yang tengah dialaminya.

"Ini bukan tempat untuk perasaan," cuit Zayn di salah satu unggahannya, "Dan dirimu bukanlah orang yang seperti kau bilang," tulisnya pada unggahan lainnya.

Pelantun "Pillowtalk" tersebut tidak menjelaskan lebih lanjut tentang apa yang sebenarnya terjadi, sehingga para penggemarnya merasa amat khawatir hingga memberikan banyak komentar berisi dukungan untuknya. Meski demikian, ada pula sebagian penggemar yang menghubung-hubungkannya dengan Gigi Hadid, dimana sebelumnya model cantik tersebut mengklaim bahwa ia tak ingin kembali menjalin asmara dengan Zayn.

"Zayn, ada apa denganmu? Kuharap kau baik-baik saja," komentar salah satu penggemar. "Apa ini ada hubungannya dengan @GiGiHadid? jika iya kuharap itu sama sekali tak membebani pikiranmu," sahut yang lain. "@GiGiHadid bisakah kau memperhatikannya? Aku semakin khawatir," imbuh lainnya.

Kendati demikian, tak sedikit penggemar yang berpikiran positif dan menganggap jika cuitan Zayn adalah potongan lirik lagu dari karya terbarunya nanti. "Apa ini lirik lagu? Kupikir akan ada bop yang dirilis," tulis penggemar lainnya. "Ini lagu baru," sambung yang lain. "Ya, itulah (lagu baru) yang kupikirkan," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...