Hidup Fitri Tropica Jadi Sempurna Gara-Gara Rajin Balas DM Instagram Dari Netizen, Kok Bisa?
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica atau akrab disapa Fitrop mengaku sering menyuguhkan konten lucu yang idenya bisa berasal dari diri sendiri maupun kiriman langsung oleh penggemar.

WowKeren - Presenter Fitri Tropica atau akrab disapa Fitrop ini rupanya suka merespon Direct Message (DM) Instagram dari para netizen. Ya, Fitrop memiliki akun Instagram bernama @fitrop. Konten yang disuguhkan Fitrop melalui InstaStory pun selalu berhasil menuai tawa dari followers-nya.

Bagi wanita berusia 31 tahun ini, bukan tanpa alasan kenapa sering mengunggah konten lucu di InstaStory miliknya. Rupanya Fitrop sudah lama melakukan sejak masih aktif di Twitter.


"Karena kalau yang cantik-cantik kan enggak ada yang peduli. Sebenarnya dulu kan suka ngetwit, cuma sekarang Instagram," kata Fitrop, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (3/4). "Ya udah pindah ke Instagram Stories, kan bisa lebih berkreasi pakai video dan gambar."

Fitrop sendiri mengaku tak terganggu dengan banyaknya DM yang ia terima. Justru penulis buku "Kening" ini senang lantaran seperti memiliki banyak teman. Tidak tanggung-tanggung, mampu berinteraksi dengan penggemarnya membuat hidup Fitrop makin sempurna.

"Karena mungkin followers aku, teman-teman dan juga sobat centil aku. Jadi, aku merasa ada fans nge-DM karena anggap aku teman," ungkap Fitrop. "Dulu aku merasa hidup aku segini tapi sekarang dengan teman dan fans, hidup aku jadi sempurna. Kalau enggak ada mereka, hidup aku sepi dan hampa."

Kendati begitu, Fitrop tak merasa pusing harus memikirkan konten seperti apa untuk diunggah. Terkadang, penggemarnya sendiri yang akan memberikan saran pada Fitrop.

"Aku enggak menargetkan harus bikin konten, jadi ya santai," ucap Fitrop. "Kadang sobat centil aku DM, ngirim foto segala macam, ya udah dibikin."

Fitrop juga mengaku followers-nya termasuk orang yang seru serta mampu menghibur balik. "Alhamdulillah yang follow aku, orangnya juga seru-seru. Jadi kayak hiburan buat aku, mereka lucu, tapi tetap cantiknya di aku," canda Fitrop.

Sering menghibur netizen dengan konten lucu, lantas apakah Fitrop juga menuai kontra dari netizen yang lain? Fitrop mengungkapkan jika sampai saat ini belum ada netizen yang julid terhadapnya.

"Ya mungkin kalau ada yang kontra lebih kepada kecantikan aku. Ha...ha.... Alhamdulillah teman-teman aku sih pada seru enggak ada yang julid," pungkas Fitrop. "Pokoknya hidup aku enggak lengkap tanpa kalian."

You can share this post!

Related Posts
Loading...