Kriss Hatta Ogah Rujuk dengan Hilda, Yakin Pacar Barunya Tak Akan Tergoda Billy
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kriss Hatta akhirnya memberikan tanggapan soal kandasnya hubungan Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Meski demikian, proses hukum Kriss kepada keduanya masih akan terus berlanjut.

WowKeren - Kabar berakhirnya kisah asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria ikut ditanggapi Kriss Hatta baru-baru ini. Seperti diketahui sebelumnya, Kriss melaporkan mereka atas tudingan perzinahan karena Hilda masih berstatus sebagai istrinya.

Kasus tersebut rupanya masih berlanjut meski Billy dan Hilda sudah putus. Namun, Kriss mengaku ingin meredam masalah ini karena merasa telah mendapatkan misinya yakni pengakuan atas pernikahannya dengan Hilda di mata hukum.

"Udah (menjalani pemeriksaan). Memang sengaja enggak ngundang kalian juga kan. Memang tujuan gue ingin meredam sih. Enggak usah lah dipanjang-panjangin," ungkap Kriss saat ditemui WowKeren pada Jumat (5/4). "Yang penting kan misiku tercapai bahwa gue enggak halu, bahwa pernikahan gue ada. Wanita itu masih istri Kriss. Udah, selesai."

Mengenai kabar putusnya Billy dan Hilda, Kriss mengaku tak mau tahu. "Enggak urus sih aku mah. Enggak tahu," tegas Kriss.


Kriss pun membantah jika dirinya sengaja memamerkan kekasih barunya saat Billy dan Hilda sedang dilanda patah hati. Meski masih enggan membeberkan sosok wanita yang kini mencuri hatinya, Kriss tak menampik apabila ia kini tengah dimabuk cinta.

"Aku enggak pernah manasin atau pamer punya pacar baru karena di Instagramku tuh enggak pernah share foto wanita ya," tutur Kriss. "Masak iya orang ganteng sendirian ya. Yang jelek aja laku."

Kembali memiliki kekasih baru tak membuat Kriss khawatir apabila wanitanya kembali direbut Billy. Menurut Kriss, pacarnya saat ini dari keluarga kaya raya dan tak berniat menjadi artis.

"Karena pacar saya juga anak orang kaya sih enggak butuh hal-hal kayak gitu," kata Kriss. "Dan bukan dari kalangan selebritis juga. Jadi enggak ada suatu kepentingan lah harus macarin yang model-model begitu."

Kriss pun menolak kemungkinan bahwa ia akan kembali rujuk dengan Hilda. Bahkan, Kriss telah memiliki rencana untuk menceraikan Hilda usai segala proses hukum selesai.

"Enggak mau (balik) saya juga. Nanti aja tunggu kabar gue ceraikan," tandas Kriss. "Enggak mungkin (rujuk). Kuberikan kepada siapa pun yang mau lah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait