Seminggu Meninggalkan Evi Masamba, Suami Lempar Gombalan Rindu Mengelilingi Masa Lalu
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Rumah tangga Evi Masamba dan Arif sang suami santer dikabarkan sedang renggang yang dimulai sejak dirinya hamil dua bulan. Tak tahan dengan emosi sang istri, Arif memutuskan pergi dari rumah.

WowKeren - Evi Masamba belum lama ini mengaku pisah dengan suaminya, Arif Hajrianto selama seminggu. Bukan cerai, pasangan yang menikah pada 24 Oktober 2018 lalu itu hanya ingin mendinginkan kepala masing-masing lantaran cekcok rumah tangga.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, rumah tangga Evi dan Arif dikabarkan sedang renggang. Evi mengaku pertengkaran itu dimulai ketika kandungannya berusia dua bulan serta bawaan dari bayi. Namun penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini berharap rumah tangganya dapat diselamatkan.

Sementara itu, tampaknya hubungan Evi dan sang suami telah membaik. Hal itu diketahui melalui postingan foto yang diunggah oleh Arif di Instagram, pada Sabtu (6/4). Foto yang diunggah Arif ini memperlihatkan potret sang istri yang sedang tersenyum.

Bukan hanya itu, menyertai postingan tersebut, Arif memberikan kalimat gombalan untuk Evi. Arif mengaku rindu dengan sang istri sampai-sampai membut dirinya mengingat kenangan masa lalu bersama penyanyi berusia 27 tahun itu. "Kini rindumu mengililingiku mengingatkan masa2 konyol kita I LOVE YOU ISTRIQU SAYANG," tulis Arif.


Unggahan Arif tersebut tak luput dari perhatian netter. Mengetahui rumah tangga Evi dan Arif baik-baik saja, para netter ikut bahagia.

"Ya Allah ko aku bahagia bgt baca ini yaa Alhamdulillah," komentar akun @vivian***. "Allhamdulillah semoga baik baik saja," sahut akun @vinci***.

"Alhamdulillah ..semoga Allah selalu menjaga keharmonisan rumah tangga kalian," tulis akun @hasma***. "Ya gitu dong baikan jngan ngmbek kyak anak kecil," balas akun @neli***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru