Iwan Fals Puji Kampanye Akbar Prabowo dan Bahas Acara Jokowi, Bocorkan Pilih Siapa pada 17 April?
Selebriti

Iwan Fals berkicau di Twitter soal komentarnya tentang kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK dan kampanye karnaval Jokowi-Ma'ruf di Banten serta membocorkan akan menentukan pilihan 2 hari sebelum Pemilu 17 April.

WowKeren - Iwan Fals dikenal sebagai penyanyi senior yang dulu kritis dalam memberikan "teguran" buat pemerintah. Iwan terkadang juga memberikan pendapat soal berbagai hal terkait dunia politik di Tanah Air.

Baru-baru ini, Iwan angkat bicara soal kampanye akbar Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Lewat Twitter, Iwan mengunggah foto suasana kampanye yang dipenuhi banyak orang di Gelora Bung Karno, Minggu (7/4).

Iwan memuji momen kampanye akbar Prabowo itu. "Wuiiih luar biasa ya, kayak salju," kata Iwan.

Bukan cuma kampanye akbar Prabowo-Sandi, Iwan ikut mengomentari kampanye Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Di hari yang sama dengan kampanye akbar Prabowo-Sandi, Jokowi dan Ma'ruf menggelar kampanye terbuka di Banten. Dalam kampanye tersebut, Jokowi-Ma'ruf mengangkat tema "Karnaval Indonesia Satu".

Beda dengan kampanye Prabowo-Sandi yang kompak serba putih, kampanye Jokowi-Ma'ruf justru penuh warna. Iwan lantas memberikan pendapatnya.


"Wuiiih indah ya, warna warni kayak bunga ditaman, beragam...pisss (emotikon peace)," tulis Iwan.

Iwan juga membocorkan tanggal keramat, 2 hari sebelum Pemilu 17 April. Menurut Iwan, ia akan menentukan siapa pemimpin yang bakal dipilihnya pada 15 April.

"Oh ya ada yg nanya ada apa dengan tgl 15042019...Insyaallah tgl itu adalah tgl keramat, tgl sy tentukan seorang pemimpin, yg senang bekerja, anggun, berwibawa dan tentu saja sederhana, juga pandai menata. Aku jatuh cinta padanya, setiap saat," kata Iwan.

Netter sempat mengomentari postingan Iwan. Banyak yang menduga kalau Iwan bakal memilih Jokowi. Namun yang lainnya meminta agar Iwan tetap netral.

"Saya yakin pemimpin itu Pak Jokowi, saya yakin yg Om Iwan Fals maksud ialah Jokowi," kata netter. "Bang iwan ini seneng banget bikin org penasaran..tetep netral ya bang biar aman..hehehe," kata netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru