Ahok Berbaju Putih Unggah Foto Bareng Megawati, Minta Masyarakat Tak Golput
Instagram/basukibtp
Nasional

Akun YouTube Ahok juga membagikan video dukungan untuk caleg PDI-P. Video berjudul '17 April 2019, Inilah pilihan saya dan Tim' itu turut menampilkan dukungan untuk Jokowi.

WowKeren - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meminta masyarakat untuk tak golput pada Pemilu 2019 mendatang. Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagram pada Senin (8/4).

Ahok membagikan fotonya berbaju putih dan tengah bersanding dengan Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri. Mantan suami Veronica Tan tersebut terlihat berbincang-bincang sambil tertawa bersama dengan partai pengsung Joko Widodo tersebut.


Meski berbaju putih, Ahok menegaskan jika dirinya tak termasuk dalam Golongan Putih (Golput). Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat untuk tak lupa memastikan nama mereka tercantum di Daftar Pemilih Tetap dan menyumbangkan suaranya.

"Pemilihan umum sebentar lagi, pastikan nama kamu semua terdaftar di DPT Pemilu sebelum 10 april 2019," tulis Ahok dalam unggahan Instagram pada Senin (8/4). "Baju saya di foto ini putih, tapi saya tidak termasuk dalam Golongan Putih (Golput). 17 april 2019 Ayo Memilih!"

Sementara itu, dalam unggahan YouTube pribadinya, Ahok juga membagikan video dukungan untuk caleg Ima Mahdiah. Dalam judul unggahannya, Ahok menuliskan "17 April 2019, inilah pilihan saya dan Tim".

Tim Jokowi dalam akhir video juga sempat menyatakan sangat yakin untuk memilih Jokowi sebagai presiden. Mereka menyebut, sama halnya dengan Ahok, kinerja Jokowi hendaknya dilanjutkan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...