Hobi Hura-hura, Frank Hutapea Sebut Hotman Paris Memang Gatal Tapi Anak Rumahan
YouTube/Melaney Ricardo
Selebriti

Sebagai anak sulung dari Hotman Paris, Frank Hutapea merasa bangga sekaligus beban. Hal itu disampaikan dalam vlog di saluran YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara kondang yang sukses menangani berbagai kasus. Selain itu, ia juga memiliki gaya unik dan nyentrik yang membuatnya semakin dikenal publik, apalagi belakangan ini, Hotman terjun ke dunia hiburan.

Sebagai anak dari Hotman, Frank Hutapea mengaku bersyukur sekaligus merasa beban. Sebab, banyak orang yang memiliki ekspetasi tinggi kepadanya ketika mengetahui jika dirinya adalah anak sulung dari pengacara kondang itu. Curahan hati Frank itu terangkum dalam vlog di saluran YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Frank membeberkan sisi lain dari sang ayah yang rupanya anak rumahan. Hobi sang ayah yang suka hura-hura dan bermesraan dengan banyak wanita pun dinilai Frank sebagai hal yang biasa.

“Ah, dia ke acara-acara begitu paling sampai jam 6 atau 7 malam. Setelahnya, pulang dan tidur," ungkap Frank. "Subuh dia sudah bangun dan mengajak kami anak-anaknya untuk jogging atau nyari tanah."


Menurut Frank, aksi Hotman tersebut hanya sekedar untuk lucu-lucuan. Keluarga pun tak masalah dan tak ambil pusing dengan tingkah Hotman yang mungkin dianggap sebagain orang luar "nakal".

“Jadi, kebersamaan Hotman Paris Hutapea dengan perempuan-perempuan cantik itu hanya sekadar lucu-lucuan saja," kata Frank. "Kami sih menanggapinya santai. Kalau sedang berada di Bali ya dia hanya mau menikmati momen saja."

Tak hanya itu, Frank menyebut jika sang ayah adalah pribadi yang sangat disiplin dan tidak pernah menganggap remeh lawannya. Hal inilah yang menurut Frank, menjadi kunci sukses ayahnya sebagai seorang pengacara.

“Bapak itu gatal. Dia enggak bisa diam dan tak melakukan apa-apa, karena memang otaknya tak pernah berhenti bekerja," tutur Frank. "Ada saja hal atau peristiwa yang membuat dia berkomentar dan biasanya, hal itu tabu di masyarakat."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait