Brie Larson Mengaku Sempat Alami Kesulitan Saat Gabung di MCU
Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Film

Aktris cantik peraih piala Oscar ini diketahui lebih dulu menjalani proses syuting 'Avengers: Endgame' sebelum film solonya sendiri, 'Captain Marvel'.

WowKeren - Semua orang tentunya amat setuju jika Brie Larson disebut sukses besar dalam membawakan karakter Captain Marvel di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Karakter superhero dengan nama asli Carol Danvers ini pertama kali diperkenalkan dalam film solonya, "Captain Marvel", yang baru saja dirilis pada bulan Maret lalu.

Meski demikian, Brie Larson rupanya lebih dulu menjalani syuting "Avengers: Endgame" dibandingkan "Captain Marvel". Diketahui, proses syuting "Avengers: Endgame" memang dilakukan bersamaan dengan seri sebelumnya, "Avengers: Infinity War".

Meski langsung terjun ke "Avengers: Endgame" sebelum membuat film solonya, Brie sendiri mendapatkan peran yang cukup penting. Pasalnya, karakter Captain Marvel digadang-gadang mampu menjadi lawan sepadan dari sang villain utama, Thanos (Josh Brolin).

Menanggapi hal ini, Brie pun mengaku mengalami kesulitan pada awalnya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh aktris peraih piala Oscar itu dalam tur pers "Avengers: Endgame" belum lama ini.

"Aku kesulitan dan mencoba menemukan siapa karakter yang belum ada naskahnya ini (Captain Marvel), dan juga belum ada naskah untuk (film solo) 'Captain Marvel', dan menampilkannya untuk pertama kali di depan para legenda (Avengers)," ungkap Brie seperti yang dilansir Entertainment Weekly pada Selasa (9/4).


Lihat postingan ini di Instagram

#AvengersEndgame press conference with the fam.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Brie (@brielarson) pada

Tak hanya Brie, Paul Rudd yang memerankan karakter Ant-Man juga merasakan hal serupa. Bahkan aktor berusia 50 tahun ini mengaku cukup terkejut saat karakternya dimasukkan dalam jajaran pemeran yang masih hidup di "Avengers: Endgame" nanti.

"Aneh rasanya direkrut dan kemudian masuk ke dalamnya (tim Avengers) karena sudah dalam tempo (cerita) yang cepat. Ini seperti menghadapi The Beatles kemudian berbicara, ayo manggung bersama," ungkap Paul sambil tertawa.

Karakter Captain Marvel dan Ant-Man sendiri tentunya akan bergabung dengan para superhero lainnya yang masih bertahan. Mulai dari Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson), Thor (Chris Hemsworth), Bruce Banner (Mark Ruffalo), Clint Barton (Jeremy Renner), War Machine (Don Cheadle), Nebula (Karen Gillan), Rocket Raccon (disuarakan oleh Bradley Cooper), hingga Okoye (Danai Gurira).

Kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, seri terakhir "The Avengers" ini siap dirilis pada 26 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait