Arie Untung Prihatin Kasus Penganiayaan Audrey, Minta Pelaku Dihukum dan Bertobat
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Kasus penganiayaan yang dialami bocah SMP bernama Audrey membuat Arie Untung ikut merasa geram dan prihatin. Arie pun meminta para pelaku dihukum agar jera.

WowKeren - Publik sedang dihebohkan dengan kasus pengeroyokan gadis berusia 14 tahun bernama Audrey di Pontianak, Kalimantan Barat. Gadis yang masih duduk di bangku SMP tersebut dikeroyok oleh 12 siswi SMA hingga cedera parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian nahas tersebut pun membuat masyarakat hingga kalangan selebriti ikut merasa geram sekaligus prihatin. Salah satunya presenter Arie Untung yang meminta para pelaku dihukum dan bertobat atas perbuatan mereka. Hal ini disampaikan Arie melalui foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (10/4).

"#Justiceforaudrey . Miris denger berita ini punya anak seumuran. Ikut gerem siih ini," bunyi tulisan Arie di bagian keterangan foto. "Mudah2an pelaku bertobat. Tapi Hukuman semoga tetap dijalankan demi efek jera."


Lebih lanjut, Arie juga berharap kejadian yang menimpa Audrey menjadi pelajaran termasuk untuk anak-anaknya. Suami Fenita Arie tersebut juga menyebutkan bahwa kejadian yang menimpa Audrey merupakan dampak buruk dari berpacaran. Seperti diketahui, Audrey menjadi pelampiasan geng mantan kekasih sang kakak sepupu.

"Jd mau tanya Terbuat dari apa hati anak sma itu ya?" sambung Arie. "Hikmahnya Mudah2an jadi pada sadar kalau pacaran itu isinya cm mudharat. (Mudah2an anakku baca)."

Para netter pun banyak setuju usai melihat pernyataan Arie tersebut. Mereka juga berharap para pelaku kekerasan terhadap Audrey dihukum setimpal agar merasa jera.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru