Nikita Mirzani Rilis Permintaan Ibunda Audrey untuk Penjenguk agar Blur Foto Putrinya
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menyayangkan sejumlah artis yang datang menjenguk Audrey hanya untuk konten di media sosialnya. Keluarga Audrey pun mengaku keberatan melihat foto korban yang tak disensor tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani ikut prihatin terhadap kejadian yang menimpa siswi SMP bernama Audrey yang dirundung 12 siswi SMA belum lama ini. Terlebih Niki juga memiliki putri yang sudah beranjak remaja.

Namun, Niki menyayangkan sikap sejumlah artis yang pamer menjenguk Audrey hingga tak menyensor wajah gadis remaja tersebut hanya demi konten. Tak hanya asal berpendapat, Niki pun memiliki video pernyataan ibunda Audrey sebagai bukti kuat bahwa pihak keluarga korban juga ingin dihormati privasinya.

"Kalian juga sudah memberi pernyataan video untuk para yang membesuk itu, yang mengambil foto, ngambil video tolong diblurkan," ujar suara wanita yang disebut Niki sebagai Ibunda Audrey. "Kasihan Audrey. Boleh peduli tapi dijaga privasinya ya."

Lihat postingan ini di Instagram

Ini suara bunda Dan ayah nya korban .. silahkan Dengerin sendiri netizen . Bukan nya saya tidak membudidayakan membaca caption. Tapi Budidayakan otak Dan hati nurani aja dlm kasus ini🙏. Klo emang mau besuk dgn niat yg baik yah besuk aja. Ngapain pke di posting 2. Mau bantuin secara materi. Gampang tinggal tranfser. Knp niat bgt smp dtg begitu. Ooooh ternyata buat di posting. Oke lah... abis itu kelanjutan nya gimana? Di bantu ga smp kasus nya selesai !!!!!


Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Menurut Ibunda Audrey, para penjenguk datang atas keinginannya sendiri. Oleh sebab itu, Ibunda Audrey bahkan siap mengembalikan sejumlah hadiah para penjenguk apabila tersinggung dengan permintaannya tersebut.

"Walaupun dia ada ngasih kontribusi dan sebagainya kita tidak meminta kok, kan dia yang ngasih sendiri," sambung Ibunda Audrey. "Kalo memang dia enggak terima ya nanti kita kembalikan, gitu aja ya. Dimohon dengan sangat."

Sebelumnya, diketahui bahwa Ifan Seventeen bergegas mengunjungi Audrey usai kasusnya ramai menjadi perbincangan. Dalam unggahan fotonya di Instagram, Ifan mengaku sengaja tak memburamkan wajah korban atas permintaan Audrey sendiri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait