Siap Jadi Mama Muda, Tasya Kamila Latihan Dengar Tangisan Bayi Malam Hari Malah Bikin Merinding
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Usia kandungan Tasya Kamila diketahui sudah mencapai 8 bulan. Menjelang kelahiran buah hati pertamanya, ia pun fokus belajar mengurus bayi dan menjadi ibu yang baik.

WowKeren - Tasya Kamila tengah dibuat deg-degan sekaligus bahagia menjelang kelahiran anak pertamanya. Usia kandungan Tasya kini telah sekitar delapan bulan. Ia pun menghentikan aktivitas padatnya dan fokus persiapan persalinan. Seperti yang terlihat belum lama ini.

Melalui Instagram Story miliknya, mantan penyanyi cilik itu membagikan sesi latihan saat mendengar suara tangisan bayi di malam hari. Ia terlihat berbaring di atas ranjang dalam suasana lampu remang-remang.


Tiba-tiba terdengar suara bayi menangis kencang. "Latihan dengar suara bayi nangis malam hari," tulis Tasya dalam keterangan videonya sembari menambahkan emotikon mewek.

View this post on Instagram

Latihan dulu 😂😂🤗😍😍#tasyadanrandi

A post shared by Tasya & Randi (@tasyadanrandi) on

Aksi Tasya yang terbilang unik itu pun mampu menarik perhatian warganet. Lucunya, justru banyak warganet yang dibuat merinding dengn suara tangisan bayi bahkan ada yang menyebut jika Tasya terlalu berlebihan alias lebay.

"Serem iiih jangan latihan seorang ibu mah spontan entar juga bisa dan biasa meningan latihan jadi ibu sabar aja," kata netter. "Serem ih kl malam2 denger suarany az... Ga ad bayi na mah," sahut yang lain.

Menurut mereka, Tasya tidak perlu latihan semacam itu karena seorang ibu memikiki insting dan akan terbangun dengan sendirinya. "Nggak usah latihan ...insting ibu2 akan terbangun sendiri," kata yang lain. "Lebay ah... Jng latihan... Nanti juga akan terbiasa sendiri," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...