First Look Reboot 'Charlie's Angels' Dirilis, Tampilkan Wajah Baru Para Angels Masa Kini
Sony Entertainment
Film

Foto perdana yang dibagikan oleh Entertainment Weekly ini menampilkan tiga pemeran utama di film tersebut. Mulai dari Kristen Stewart, Naomi Scott, serta Ella Ballinska.

WowKeren - Sony Pictures diketahui telah merampungkan proses syuting reboot "Charlie's Angels" sejak bulan Desember 2018 lalu. Kini, berselang hampir empat bulan usai masa produksi, akhirnya penggemar dapat melihat first look dari proyek reboot ini.

Foto perdana yang dibagikan oleh Entertainment Weekly ini menampilkan tiga pemeran utama di film tersebut. Mulai dari Kristen Stewart (Sabrina Wilson), Naomi Scott (Elena Houghlin), serta Ella Ballinska (Jane Kano). Ketiga wanita cantik ini tampak bersembunyi di balik gundukan pasir. Foto ini tentunya diambil dari salah satu adegan dalam film.

Sedangkan dalam foto lainnya, ketiga trio ini tampak menyamar dalam beragam kesempatan. Bahkan foto-foto ini juga menampilkan pemeran lain seperti Noah Centineo, serta Elizabeth Banks yang juga ambil bagian sebagai sutradara di film reboot tersebut.

Di film "Charlie's Angels" sendiri, Sabrina digambarkan sebagai sosok yang memiliki keterampilan tinggi dan menjadi wild card dalam kelompok. Sedangkan Jane merupakan mantan agen MI6, serta Elena yang menjadi ilmuwan jebolan MIT. Dalam film ini, Townsend Agency telah menjadi organisasi kelas internasional dengan sejumlah tim Angels dari berbagai belahan dunia.

Sementara itu, selain menjadi sutradara, Elizabeth Banks juga akan ambil peran dalam film ini. Ia beserta dua aktor lainnya, yakni Patrick Stewart dan Djimon Hounsou akan memerankan karakter Bosley. Sedangkan pemeran pendukung lain yang turut meramaikan proyek reboot ini adalah Jonathan Tucker, Luis Gerardo Mendez, serta Sam Claflin.

Reboot ini tentunya akan mengangkat cerita orisinal dua film sebelumnya yang ditambah sedikit modifikasi. Film ini awalnya akan dirilis pada 27 September di Amerika Serikat, tetapi kemudian mundur hingga 15 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel