Ini Alasan Deddy Corbuzier Kecantol Sabrina Chairunnisa
Instagram
Selebriti

Sebelum menjalin asmara dengan Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier sempat dikabarkan pernah memiliki hubungan dengan artis cantik Chika Jessica yang kemudian banyak diduga hanya sebagai gimmick saja.

WowKeren - Saat ini Deddy Corbuzier tengah menjalin hubungan dengan wanita cantik sekaligus finalis salah satu ajang kecantikan Indonesia, Sabrina Chairunnisa. Host dan magician papan atas Indonesia ini juga kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih di akun Instagram pribadinya.

Ketika tampil di channel Ria Ricis baru-baru ini, Deddy sempat ditanya alasan mengapa jatuh cinta dengan Sabrina. "Karena dia wanita dan dia pintar," jawab Deddy singkat.

Sementara itu, di unggahan Instagram terbarunya, Deddy tampak kembali mengunggah postingan saat menjalani kegiatan berolahraganya. Menjaga pola hidup sehat serta aktif berolahraga merupakan gaya hidup pilihan Deddy. Alhasil meskipun saat berakhir pekan, Deddy menghabiskannya dengan olahraga.


"My Saturday Night Life... @corbuziergymosbond #oldbutnotobsolete #thisisdeddycorbuzier," tulis Deddy di bagian captiona postingannya. Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait