Belum Lama Mualaf, Dude Harlino Takjub Roger Danuarta Rajin Salat Jamaah Di Masjid Meski Sibuk
Instagram/dude2harlino
Selebriti

Dude Harlino cukup tahu tentang Roger Danuarta karena terlibat dalam syuting yang sama. Ia bahkan dibuat kagum dengan perubahan Roger yang begitu positif.

WowKeren - Roger Danuarta yang kini sudah menjadi mualaf agaknya semakin mantap untuk berhijrah. Menurut keterangan dari rekan seprofesinya, Dude Harlino, Roger sering mengikuti kajian agama.

Selain itu, Roger belakangan ini tengah dikabarkan menjalin kedekatan dengan Cut Meyriska. Bahkan beredar kabar yang menyebutkan keduanya akan segera menikah.

Menanggapi hal itu, Dude mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi keduanya. "Semoga dapat jodoh yang terbaik, dan dekat sama Al Quran, serta langgeng," kata Dude ketika ditemui di Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (14/4).

Terlepas dari kabar tersebut, suami Alyssa Soebandono itu rupanya menyimpan kekaguman tersendiri kepada Roger. Ia mengatakan jika Roger rajin azan hingga salat berjamaah di masjid meski berada di lokasi syuting. Perubahan tersebut membuat Dude begitu takjub.

"Karena sering syuting bareng, saat azan, dia (Roger Danuarta) langsung ke masjid," kata Dude. "Saya takjub. Kami sama-sama ke masjid. Semangat belajar dia cukup besar."

Sebelumnya, Roger dikabarkan masuk Islam sekitar Oktober tahun lalu. Hal itu terlihat dalam video yang dibagikan akun gosip ketika Roger dibimbing ustaz mengucapkan kalimat syahadat.

Dude dan Roger sendiri terlihat cukup dekat. Keduanya beberapa kali sempat mengunggah foto kebersamaan di Instagram pribadi mereka. Tak jarang, mereka juga belajar memperdalam ilmu agama bersama.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru