Rey Utami Pamer Momen Ketemu Bella Shofie, Wajah Mirip Jadi Bahan Gosip Netter
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Selama ini Rey Utami memang sering dibilang mirip dengan Bella Shofie. Momen pertemuan dua artis ini pun menjadi perbincangan para netter di media sosial lantaran wajah mirip mereka.

WowKeren - Postingan Rey Utami di media sosial kembali menjadi bahasan hangat netter. Kali ini netter menyoroti video pertemuan presenter cantik ini dengan Bella Shofie. Bukan tanpa alasan, Bella dan Rey selama ini sering disebut memiliki wajah yang mirip sehingga momen pertemuan keduanya cukup mencuri perhatian.

Rey terlihat bahagia saat bertemu dengan Bella Shofie dalam video tersebut. Begitu punya dengan Bella yang tersenyum bahagia saat Rey membahas wajah mirip mereka. "Sering dibilang kembaran loh?" celetuk Rey. "Masa?" sahut Bella Shofie sambil tersenyum.


Rey Utami Pamer Momen Ketemu Bella Shofie, Wajah Mirip Jadi Bahan Gosip Netter

Source: Instagram

Netter ramai memberikan komentar usai postingan Rey ini dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainmentt, Rabu (17/4). Sejumlah netter langsung mengomentari wajah Bella Shofie dan Rey Utami yang terlihat sangat mirip dalam video tersebut. Mereka menggosipkan kemiripan wajah Bella dengan istri Pablo Benua tersebut.

"Bengkel ketok majiknya sama min," kata netter menebak alasan wajah Bella bisa mirip dengan Rey Utami. "Mirip amat tu muka," celetuk yang lain. "Nmny jg buatan manusia,aq aja kdng bingung sama personel boyband korea,mukanya kembar semua," ujar netter dengan akun @fitrinyaxxxxam.

"Aku sekarang makin bingung sama kebanyakan wajah artis2 ataupun selebgram dagu lancip.. muka tirus .. gigi dikelinciin trus di veneer.. alis disulam. Jd keliatan mirip2 gt.. dan gak tahu ini siapa," tulis netter lain. "Emang artis sekarang mukanya hampir mirip2, kayak orang2 korea, dan thailand, banyak banget yg mukanya sama..dari mulai pipi, idung, dagu sampe gigi, maklum sih, pabriknya sama," kata akun @wuixxay.

You can share this post!

Related Posts
Loading...