7 Potret Pesta Ulang Tahun Nia Ramadhani ke-29, Hangat Dihadiri Orang-Orang Terdekat
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mendapat kejutan berupa pesta ulang tahun dari suami serta sahabat dekatnya. Berbagai potret pesta ulang tahun artis cantik itu pun dibagikan di media sosial.

WowKeren - Nia Ramadhani baru saja merayakan ulang tahun yang ke-29 pada 16 April 2019. Di hari spesialnya, Nia mendapat kejutan manis dari sang suami, Ardi Bakrie tepat pukul 12 malam. Dimana Ardi memberikan kejutan berupa lilin yang diletakkan di atas biskuit kesukaan Nia. Ia juga menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" untuk sang istri.

Tak hanya itu, Ardi dan sahabat-sahabat Nia juga menyiapkan kejutan lain di sore harinya. Mereka kompak mengatur semua rencana untuk memberikan kejutan lain berupa pesta ulang tahun cukup meriah. Ibu tiga anak itu berhasil dibuat kesal sekaligus khawatir lantaran proses syutingnya molor dan membuat Ardie agak marah.


Tapi kekesalan Nia berubah menjadi rasa bahagia saat menyadari bahwa semua skenario menjengkelkan itu adalah bagian dari kejutan ulang tahun untuknya. Artis cantik ini semakin bahagia saat mendapati suami, ketiga anak serta para sahabatnya berkumpul di ruangan untuk memberinya kejutan.

Suasana di pesta ulang tahun Nia pun sangat hangat karena dihadiri orang-orang terdekat sang artis. Penasaran dengan potret pesta ulang tahun Nia yang ke-29? Berikut WowKeren rangkum sederet potret yang diambil saat pesta ulang tahun Nia pada Selasa (16/4).

(wk/nur2)

1. Nia Ramadhani Bahagia Dapat Kejutan Pesta dari Orang Tercinta


 Nia Ramadhani Bahagia Dapat Kejutan Pesta dari Orang Tercinta
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani tak bisa menutupi kebahagiaannya saat mendapat kejutan berupa pesta ulang tahun dari suami serta sahabat-sahabatnya. Ia pun tertawa bahagia seperti dalam foto ini.

2. Pesta Ulang Tahun Nia Ramadhani Dihadiri Oleh Sang Suami


Pesta Ulang Tahun Nia Ramadhani Dihadiri Oleh Sang Suami
Instagram/ardibakrie

Ardi Bakrie termasuk orang yang menyusun kejutan manis ini. Ia sempat menelepon dan pura-pura marah lantaran sang istri masih sibuk syuting.

3. Tertawa Lepas Bersama Sang Suami di Momen Bahagia


Tertawa Lepas Bersama Sang Suami di Momen Bahagia
Instagram/gitajanu

Nia Ramadhani terlihat tak mampu menahan tawanya dalam foto-foto tersebut. Sepertinya Nia sangat bahagia menghabiskan hari spesialnya bersama orang tercinta.

4. Tak Cuma Suami, Tiga Anak Nia Ramadhani Juga Hadir di Pesta Sang Bunda


Tak Cuma Suami, Tiga Anak Nia Ramadhani Juga Hadir di Pesta Sang Bunda
Instagram/gitajanu

Mikhayla, Mainaka dan Magika tak mau ketinggalan untuk merayakan momen spesial sang bunda. Tiga bocah lucu itu hadir dalam balutan kostum serupa di pesta Nia Ramadhani.

5. Ada Juga Sahabat-Sahabat Nia Ramadhani yang Ikut Memeriahkan Suasana


Ada Juga Sahabat-Sahabat Nia Ramadhani yang Ikut Memeriahkan Suasana
Instagram/ramadhaniabakrie

Jessica Iskandar dan kawan-kawan ikut hadir dalam acara kejutan ulang tahun Nia Ramadhani ini. Mereka tampak kompak berpose memeluk Nia dalam foto tersebut.

6. Nia Ramadhani Ceria Pose Bareng Teman-Teman Dekatnya


Nia Ramadhani Ceria Pose Bareng Teman-Teman Dekatnya
Instagram/ramadhaniabakrie

Kehadiran teman-teman dekat Nia Ramadhani membuat pesta kejutan ulang tahun ini terasa semakin hangat ya.

7. Jessica Iskandar Jadi Satu-Satunya Sahabat Artis yang Datang


Jessica Iskandar Jadi Satu-Satunya Sahabat Artis yang Datang
Instagram/inijedar

Artis cantik yang akrab disapa Jedar ini memberikan buket bunga cantik untuk Nia Ramadhani di hari spesialnya. Keduanya kompak pamer senyum ke arah kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait