Pekerja Listrik Ini Bikin Ngeri Warganet Dengan Aksi Ekstrem Tidur Siang di Ketinggian 50 Meter
SerbaSerbi

Video pekerja listrik tidur di ketinggian 50 meter memang sedang viral di media sosial. Xiao Jiang salah satu pekerja listrik ini pun menjelaskan alasan kenapa ia dan rekannya tidur dengan cara ekstrem seperti itu.

WowKeren - Kebanyakan orang membayangkan tidur siang identik dengan tempat yang nyaman dan aman. Lalu bagaimana jika tidur siang dilakukan di ketinggian 50 meter? Hal itulah yang dilakukan oleh beberapa pekerja listrik di China.

Video aktivitas pekerja listrik yang tidur siang dengan cara ekstrem tersebut memang sedang viral di media sosial. Dilansir Dailymail, mereka terlihat bergantungan di tiang listrik yang tinggi dengan sebuah tali pengaman. Para pekerja listrik ini menyandarkan tubuh mereka ke besi-besi sempit menara tersebut.


Menurut Beijing News, setiap hari Xiao Jiang dan rekan-rekannya harus memanjat tiang listrik secara manual. Menara baja yang pernah mereka kerjakan tingginya bisa mencapai 100 meter.

Xiao Jiang dan rekannya memiliki alasan khusus kenapa tidur siang di ketinggian tersebut. Menurutnya, akan sangat melelahkan jika mereka berulang kali turun selain demi makan siang saja.

"Karena sangat melelahkan untuk memanjat menara, kami hanya akan turun kembali ke lantai bawah untuk makan siang kami," kata Xiao Jiang. "Untuk istirahat pendek seperti ini, kami akan tinggal di menara dan tidur siang."

Tidak menampik, Xiao Jiang sempat merasa takut, namun lantaran percaya dengan alat keamanan yang dipakai, ia pun terbiasa. "Awalnya sangat menakutkan bagi saya, tetapi berkat safety harness, saya terbiasa dengan cepat," tambahnya.

Postingan video yang diunggah akun @scmpnews itu pun menuai beragam reaksi dari netter. "Ini lucu !!! Orang Cina bisa tidur di mana saja. Saya tinggal di China selama 7 tahun dan melihat mereka tidur pada semua hal tetapi tidak pernah ini. Ini membuatku bahagia!" komentar akun @renee***. "Ini membuat saya gelisah," sahut akun @p_lo***.

"Ahahahahah wow mereka punya skill Legendaris .... Tidur di mana saja & kapan saja .." tulis akun @nur_mi***. "Tidak bisa dipercaya (emoji syok)," balas akun @candida***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...