V BTS Tak Sengaja Umbar Perut Bikin Fans Histeris
Selebriti

BTS tiba di gedung KBS di Yeongdeungpo, Seoul untuk melakukan rekaman 'Music Bank' hari ini. V tak sengaja mengangkat kausnya dan membuat perutnya terekspos.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) comeback dengan merilis mini album ke-6 bertajuk "Map of the Soul: Persona" pada 12 April. Lagu utama mereka berjudul "Boy With Luv" merupakan kolaborasi dengan penyanyi Amerika Halsey.

BTS membuktikan popularitas mereka di Amerika dengan melakukan comeback di "Saturday Night Live (SNL)". Namun mereka tetap akan aktif promosi di program-program musik Korea Selatan. Seperti hari ini, Jumat (19/4), RM (Rap Monster) dan kawan-kawan siap tampil di "Music Bank" KBS.


Pagi tadi, BTS terlihat tiba di gedung KBS di Yeongdeungpo, Seoul untuk melakukan rekaman. Seperti biasanya, mereka terlebih dahulu menyapa awak media dan para penggemar yang sudah menunggu di luar gedung.

Saat memasuki halaman gedung, V memakai blazer sambil berjalan. Pemilik nama Kim Taehyung itu tak sengaja mengangkat kausnya dan membuat perutnya terekspos.

Tak seperti idol-idol cowok lainnya, yang terlihat bukan perut kotak-kotak, melainkan perut agak buncit seperti bayi. Bisa dilihat dari foto-foto V hasil jepretan penggemar berikut ini.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Namun hal ini tak lantas membuat ARMY kecewa karena tak menemukan perut six pack. Mereka tetap histeris dan menganggap perut V menggemaskan, bahkan mengaku ingin melihatnya lagi.

"Kami tidak peduli meskipun Taehyung tidak memiliki six pack. Dia tetap pria tertampan di dunia," komentar penggemar. "Awww perut V menggemaskan sekali," tambah penggemar lain. "Taehyung, kami tidak butuh abs," sahut yang lain. "Apakah hanya aku yang menganggap perut V lebih menarik daripada abs kotak-kotak?" pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...