Sinetron Perdana Roger Danuarta Pasca Jadi Mualaf, Langsung Berperan Sebagai Suami Cut Meyriska
TV

Roger Danuarta yang kini menjadi mualaf sekaligus kekasih Cut Meyriska akan bermain di sinetron terbaru SCTV berjudul 'Istri-Istri Akhir Zaman' sebagai pasangan suami istri.

WowKeren - SCTV akan menghadirkan sinetron terbaru mereka bertajuk "Istri-Istri Akhir Zaman" yang disutradari oleh Ucik Supra. Sinetron yang diproduksi SinemArt itu akan dibintangi pasangan suami istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Selain mereka berdua, sinetron itu turut dibintangi oleh pasangan kekasih yang kabarnya akan segera menikah di kehidupan nyata. Mereka adalah Roger Danuarta dan Cut Meyriska. "Istri-Istri Akhir Zaman" juga akan dibintangi aktris muda Cut Syifa.


"Istri-Istri Akhir Zaman" akan menjadi sinetron perdana Roger usai memutuskan menjadi mualaf. Roger sendiri turut mempromosikan dengan mengunggah poster sinetron terbarunya itu ke Instagram, pada Senin (22/4). "Nantikan segera #istriistriakhirzaman #sctv #sinemart," tulis Roger.

Untuk status penayangan, "Istri-Istri Akhir Zaman" masih segera. Unggahan Roger di atas pun langsung diramaikan berbagai komentar netter yang mengaku antusias untuk menyaksikan sinetron terbarunya. Netter lain turut menyertakan komentar yang menyinggung kehidupan asmara Roger bersama Cut Meyriska.

"Saya ngk pernah suka dgn yg namanya sinetron tpiiiii sepertinya sinetron ini akan saya coba tonton," komentar akun @ferahe***. "Ciee .. Udh Jdi suami istri nih di sinetron .. hmm anggep aja latihan buat di dunya nyata hehe," sahut akun @ojey***.

"Semoga dilekaskan dapat Istri yg Istiqomah dijalan Allah ya bang Roger," tulis akun @danang***. "Gak sabar nunggu nya.. ngabuburit pantengin sinetron ini kayak nya.. hahaa.." balas akun @wita***.

Sementara itu, menjelang bulan puasa, SCTV nampaknya memang telah menyiapkan beberapa judul sinetron bertema Ramadhan. Sebelumnya mereka telah mengunggah teaser sinetron terbaru bertajuk "Merindu Baginda Nabi".

You can share this post!

Related Posts
Loading...