Febby Rastanty dan Dinda Hauw Tampil Adem Pakai Hijab Jadi Santri di 'Merindu Baginda Nabi'
Instagram
TV

Rumah produksi SinemArt menghadirkan sinetron baru 'Merindu Baginda Nabi' yang akan mengudara di SCTV. Trailer sinetron edisi Ramadhan ini telah diunggah ke akun resmi di Instagram mereka.

WowKeren - Febby Rastanty dan Dinda Hauw tampil cantik dalam balutan hijab. Febby terlihat berjalan dengan rombongan santri di sebuah pondok pesantren. Mereka kompak mengenakan busana muslim putih sambil membawa kitab suci Alquran.

Kedua artis cantik tersebut rupanya terlibat dalam satu judul sinetron baru SCTV, bertajuk "Merindu Baginda Nabi". Sinetron tersebut juga turut dibintangi oleh Hamas Syahid.

Menjelang bulan puasa, sederet stasiun televisi swasta memang telah menyiapkan sinetron bertema Ramadhan. Status tayang "Merindu Baginda Nabi" sendiri masih segera. Namun trailer sinetron yang diproduksi SinemArt ini telah diunggah ke akun resmi di Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

#MerinduBagindaNabi segera!


Sebuah kiriman dibagikan oleh Sinemart Indonesia (@sinemart_ph) pada

Terlihat percakapan antara Dinda dan Febby yang menjawab pertanyaan andai mereka bertemu dengan Nabi Muhammad SAW. Usai melihat trailer "Merindu Baginda Nabi", netter pun meramaikan kolom komentar.

Mereka mengklaim jika sinetron baru SCTV bertema islami tersebut bakal sukses. Netter juga tak sabar ingin segera menyaksikannya.

"Wag ni sinet kayaknya bakalan bagus,baru liat trailer aja udah baper," komentar @Ihina***. "Di jam menunggu buka puasaa lebihh ok," sahut akun @devywulan***.

"Klw bang @hamas.syahid yg main pasti ga jauh dari ajaran agama. Ini pasti banyak pesan moralnya. Bakalan seru ni. Pasti sinetron puasa," tulis akun @fian***. "In yg ter bener SMG berfaidah n alur crita y g kayk sinet2 yg lain makin Lama mkn acakadut d tunggu neh dr pada liat kisah2 yg g ad faidah y," balas akun @khery***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel