Lucinta Luna Dibully Pamer Jakun, Sabrina Syok Deddy Corbuzier Dilabrak Lisa Black Pink KW?
Selebriti

Sabrina Chairunnisa mengaku kaget ketika dibombardir pertanyaan dari netizen hingga menginterogasi Deddy Corbuzier soal pertemuan dengan Lucinta Luna yang bikin heboh banyak pihak.

WowKeren - Lucinta Luna sempat dibully netizen. Ia dianggap pamer jakun ketika sedang melabrak Deddy Corbuzier.

Seorang netter sempat menanyai hal itu ke Lucinta. Namun jawaban Lucinta diluar dugaan.


"Kak LL tadi aku nonton video kakak labrak Om Dedy kok JAKUN kakak ada??? Tolong dong Penjelasannya!!!!" desak akun @rajumanalu2. "@rajumanalu2 Itu bisul syg kena santet dr org julit kyk km," balas Lucinta tak kalah pedas.

Sikap sinis Lucinta malah membuatnya dibully netter. Sementara itu, kekasih Deddy, Sabrina Chairunnisa, ikutan angkat bicara.

Sabrina akhirnya menginterogasi Deddy soal pertemuan dengan Lucinta. Sabrina gemas karena netter menyerbunya soal pertemuan Deddy dan artis yang kerap mengklaim dirinya mirip Lisa Black Pink itu.

"Aku mau menginterogasi mau nanyain langsung Mas Deddy, karena netizen banyak banget, gue dibombardir DM dan komen, bahkan foto gue yang Kartini itu ditanyain gimana tanggapan kakak tentang om Deddy dengan Lucinta Luna?" kata Sabrina yang duduk ditemani Deddy. "Begini aku mau kasih tahu dulu pas kejadian aku masih di salon. Karena aku lagi di salon, tiba-tiba semua orang nge-DM."

"Gue bingung ngejawabin netizen nanti gue salah. Gue nggak suka kalau gue nggak tahu apa-apa terus gue memberikan tanggapan. Nah, sekarang gue tanyain langsung aja. Pertama kenapa ada apa dengan Lucinta Luna," kata Sabrina. "Nggak ada apa-apa udah baik, sahabat baik, mesra," jawab Deddy.

"Tapi awalnya kenapa?" tanya Sabrina. "Jadi awalnya gue lagi di 'Nebeng Boy', terus gitu ada satu pertanyaan Boy William sebutin siapa salah satu artis yang tidak akan pernah diundang ke 'Hitam Putih'. Gua menyebutkan salah satunya nama Lucinta Luna. Kenapa? Karena tidak sesuai dengan konsep acara," jawab Deddy.

"Yakan artis aja juga jarang diundang kan," Sabrina pun mengungkap fakta acara Deddy. "Iya udah jarang banget ngundang artis sekarang. Tapi yang harus diketahui masyarakat, bahwa sebenarnya dari pihak TV dan pihak KPI pun melarang. Jadi itu bukan opini pribadi saya. Karena memang mereka pun melarang," terang Deddy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...