Umay Shahab Ingin Jadi Pengacara Kondang Seperti Hotman Paris Hingga Bahas Vebby Palwinta
Instagram/umayshahab
Selebriti

Umay Shahab telah menentukan ingin mengambil jurusan hukum ketika kuliah nanti. Ia juga buka suara terkait penggemar yang sering menjodoh-jodohkannya dengan Vebby Palwinta.

WowKeren - Umay Shahab telah menentukan kemana langkah yang akan ia ambil usai lulus SMA. Cowok berusia 18 tahun ini ternyata ingin melanjutkan sekolah ke jenjang S-1 dan sudah menentukan dua fakultas yang menjadi minatnya, yaitu hukum dan komunikasi.

"Penginnya hukum, politik, itu yang idealis," kata Umay, ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Selasa (23/4). "Kalau realistisnya mungkin kayaknya komunikasi."

Bukan tanpa alasan kenapa bintang film "Roman Picisan" ini ingin mengambil jurusan hukum. Rupanya, Umay ingin mewujudkan impiannya untuk menjadi seperti sang idola, Hotman Paris Hutapea. Ya, Umay kelak ingin menyandang gelar sebagai pengacara kondang seperti Hotman. Apalagi Umay mengaku senang berdebat dan adu argumen.

"Pengin jadi Om Hotman Paris. Gua senang aja berdebat mempertahankan argumen seneng membela gitu," jelas Umay. "Kayanya aspek itu ada di hukum."

Umay juga telah menentukan kampus mana yang dipilih meski masih bingung pula. "Masih ada pemikiran lagi, kan September baru mulai. Kayaknya Binus atau LSPR," ucap Umay.


Sementara itu, soal kisah asmara, Umay kerap kali dijodohkan penggemarnya dengan mantan kekasih Baim Wong, Vebby Palwinta. Perjodohan itu bermula ketika mereka menjadi lawan main di sinetron "Roman Picisan" RCTI hingga keakraban di luar lokasi syuting. Bahkan saat sinetron sudah tamat, Umay dan Vebby masih terlihat bersama.

Penggemar bahkan sampai membuat akun fanbase untuk mereka berdua. Mengetahui hal tersebut, Umay mengaku tak masalah. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh mereka adalah hal wajar bagi seorang penggemar.

"Itu kalau instagram itu fans suka jodohin udah mereka bikin," ujar Umay. "Gua sih ga masalah asal ga memaksa gua melakukan sesuatu."

Asalkan penggemar tidak memaksanya melakukan sesuatu, bagi Umay hal tersebut sudah menjadi konsekuensinya bila terjun ke industri hiburan. "Karena ya mayoritas gak memaksa. Tapi yaudah itu konsekuensi yang harus gua jalanin juga kan," lanjut Umay.

Kendati mendapat banyak dukungan dari penggemar, namun Umay mengaku hubungannya dengan Vebby masih berstatus sebagai teman. "'Temen aja (sama Vebby)," pungkas Umay.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru