Produser 'Game of Thrones' Akhirnya Beri Penjelasan Soal Adegan Seks Arya Stark
TV

Adegan seks antara Arya Stark (Maisie Williams) dan Gendry (Joe Dempsie) di episode kedua 'Game of Thrones' masih saja banyak dibahas oleh para penggemar hingga kini.

WowKeren - Episode kedua "Game of Thrones" season 8 memang telah ditayangkan sejak Minggu (21/4) malam lalu atau Senin (22/4) pagi waktu Indonesia. Akan tetapi, hingga kini topik terkait adegan seks yang dilakukan oleh karakter Arya Stark (Maisie Williams) masih saja banyak dibahas oleh para penggemar.

Dalam episode ini, Arya melakukan adegan seksual dengan karakter Gendry yang diperankan oleh Joe Dempsie. Tentunya adegan ini langsung membuat penggemar terkejut bukan main, mengingat bahwa sebelumnya karakter Arya digambarkan terlalu fokus pada misi balas dendamnya daripada mengurusi masalah percintaan.


Menanggapi hal ini, akhirnya duo produser "Game of Thrones", David Benioff serta Dan Weiss pun angkat bicara. Dilansir The Hollywood Reporter pada Kamis (25/4), keduanya menjelaskan alasan kenapa mereka memasukkan adegan seks Arya dan Gendry sebagai materi dalam serial "Game of Thrones" musim final ini.

"Bagi kami, yang menarik dari episode ini adalah bahwa ini adalah 'malam terakhir kami bersama', dan aku pikir semua orang akan menghadapi akhir dengan cara yang berbeda," tutur David.

Lebih lanjut, duo sutradara ini mengklaim bahwa adegan seks antara Arya dan Gendry sendiri menjadi simbolisasi bagaimana cara para karakter dalam "Game of Thrones" menikmati hidup sebelum menghadapi kehancuran. "Beberapa karakter ingin bercinta untuk pertama kalinya karena mereka belum pernah melakukannya, dan karakter lain memilih mabuk sambil menyanyikan lagu. Semua orang menghadapi (akhir dunia) dengan cara yang berbeda," lanjutnya.

Di sisi lain, sebelumnya Maisie Williams sendiri lebih dulu angkat bicara soal adegan seks yang dilakoninya. Aktris kelahiran tahun 1997 ini rupanya sempat mengira jika sex scene antara Arya dan Gendry hanyalah lelucon semata.

"Awalnya aku kira sedang dikerjai," tutur Maisie. Namun ketika menyadari bahwa adegan tersebut bukanlah sebuah lelucon, aktris cantik ini pun mulai memikirkan banyak hal. "Jadi aku harus membaca ulang naskah itu dan di adegan itu. Kupikir, 'Oh, kita benar-benar akan melakukan ini. Kapan kita akan syuting? Aku harus ke gym'."

David Benioff serta Dan Weiss sendiri memberikan kelonggaran bagi Maisie untuk melakukan adegan tersebut. Aktris berusia 22 tahun ini diberi pilihan apakah ia akan tampil telanjang sepenuhnya, atau hanya memperlihatkan sedikit bagian tubuhnya saja.

"David dan Dan berkata aku bisa menunjukkan (tubuhku) sebanyak atau pun sesedikit yang aku inginkan, jadi aku menjaga diri cukup privat," lanjut Maisie. "Aku rasa tidak penting bagi Arya untuk menunjukkan tubuhnya. Lagipula sudah banyak pemeran lain yang melakukannya (tampil telanjang bulat)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...