Rating 'MasterChef Indonesia' Nomor 1, Chef Arnold Ngamuk Pakai Bahasa Jawa Dituduh Netter Gimmick
Instagram/masterchefina
TV

Netizen merespon positif rating nomor satu 'MasterChef Indonesia' mengungguli yang lainnya karena menilai ajang pencarian bakat RCTI tersebut sangat menarik.

WowKeren - Kehadiran acara "MasterChef Indonesia" 2019 rupanya sukses mencuri perhatian pemirsa. Acara yang ditayangkan saat weekend ini bahkan berhasil meraih rating yang tinggi dalam penayangannya.

Pada tayangan weekend Minggu (21/4), rating "MasterChef Indonesia" bahkan berhasil meraih posisi pertama. Acara yang menampilkan Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta Moeloek sebagai juri ini ternyata cukup diminati oleh masyarakat.


Berdasarkan daftar rating yang diunggah akun @dunia_tv, "MasterChef Indonesia" berhasil meraih poin rating 4,8 dan share 25,9 di peringkat satu. Sementara itu peringkat dua dihuni oleh sinetron komedi "Tukang Ojek Pengkolan" yang meraih poin rating 4,8 dan share 18,6.

Berikutnya berturut-turut posisi Top 5 diisi oleh sinetron "Cinta Suci", "Cinta Yang Hilang" dan "Cinta Buta". Netizen pun menilai "MasterChef Indonesia" memang pantas mendapat rating tinggi karena acaranya menarik.

"Master chef keren...kombinasi jurinya jga ok ..pantes rating jg ok," komentar akun @bchat_gra***. "Setahuku kalau Sabtu Minggu dikuasi RCTI soalnya ada masterchef," komentar akun @fransiska.u***. "Master chef rcti memang ok," komentar akun @gege.atmadj***.

Di tengah rating "MasterChef Indonesia" yang tinggi, Chef Arnold ternyata sempat dibully haters. Seorang netizen mengatainya gimmick, saat Chef Arnold berkomentar di unggahan tentang seorang peserta Daniar di akun Instagram resmi "MasterChef Indonesia".

"BUUMM," tulis Chef Arnold lewat akun @arnoldpo. "GIMMICK CHEF!!!" komentar netizen dengan akun @realino3290.

Chef Arnold tampaknya merasa tak terima dengan tuduhan netizen tersebut. Menariknya, ia melampiaskan kemarahannya tersebut dengan umpatan berbahasa Jawa. "@realino3290 ndas mu! Jurinya siapa?" balas Chef Arnold.

Chef Arnold Ngamuk Pakai Bahasa Jawa

Instagram

Komentar menohok Chef Arnold ini pun mengundang berbagai reaksi dari netizen. Sejumlah netizen ternyata justru senang melihat Chef Arnold memarahi netizen tersebut.

"@arnoldpo nhah gitu dong chef, ngegas!!!" komentar akun @almahfudz***. "@realino3290 lol dia ngefans sama chef @arnoldpo jadi dia ngelakuin segala cara biar chef Arnold ngebalas kementarnya, ya kayak sekarang ini,,, gua positif thingking aja ya bro," komentar akun @azzamdevaa***.

Sementara itu saat ini "MasterChef Indonesia" telah memasuki babak Top 8. Pada babak ini mendadak para peserta yang telah tereliminasi kembali tampil di "MasterChef Indonesia". Mereka memperebutkan tempat untuk bisa kembali bertanding di "MasterChef Indonesia".

Nantinya, peserta comeback yang berhasil unggul akan ditandingkan dengan empat peserta Top 8 yang masuk dalam pressure test. Kira-kira apakah mereka bisa mencuri posisi di "MasterChef Indonesia"? Jawabannya bisa disaksikan di "MasterChef Indonesia" episode selanjutnya yang tayang setiap Sabtu dan Minggu, pukul 16:00 WIB, di RCTI.



You can share this post!

Related Posts
Loading...