Percaya Primbon, Nikita Mirzani Gunakan Perhitungan Tanggal Jawa Untuk Kelahiran Anak Ketiga
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani tak lama lagi akan melahirkan anak ketiganya. Ia berencana melakukan persalinan secara caesar sesuai dengan tanggal perhitungan primbon Jawa. Kapan?

WowKeren - Nikita Mirzani akan segera melahirkan buah hati ketiganya hasil dari pernikahan siri dengan Dipo Latief. Usia kandungan Nikita sendiri diketahui sudah menginjak bulan kedelapan.

Nikita sebelumnya mengabarkan jika akan melakukan persalinan di Singapura bahkan sudah memesan kamar rumah sakit. Sayangnya, rencana tersebut gagal karena ia berubah pikiran untuk melahirkan di Jakarta saja.

Sementara, Nikita masih merahasiakan waktunya tapi yang jelas, wanita berusia 33 tahun itu akan melahirkan melalui proses caesar. Sebab, ia sempat mengaku ingin pulih lebih cepat agar bisa mengembalikan bentuk tubuhnya yang seksi.


Meski begitu, Nikita mengungkapkan jika untuk kelahiran anak ketiganya akan menggunakan perhitungan Jawa. Ia rupanya masih percaya soal primbon Jawa. "Jadi kalau gue kan memang kalau urusan lahir masih percaya sama primbon Jawa," ungkap Nikita saat ditemui belum lama ini.

Keputusan Nikita untuk mengikuti hitungan primbon Jawa juga lantaran pihak keluarganya ada yang berasal dari Jawa. "Keluarga gue kan ada yang Jawa juga. Jadi dicari tuh tanggal jam, kalau jam pasti pagi, makanya operasi caesar. Pokoknya dua hari lagi gue masuk rumah sakit," ujar Nikita.

Nikita sempat membocorkan jika anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki. Ia bahkan sudah menyiapkan nama untuk sang calon bayi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait