Penampilan Perdana Selena Gomez di Red Carpet Usai Jalani Perawatan Mental, Makin Cantik dan Seksi!
Instagram/selenagomez
Selebriti

Pengisi suara karakter Mavis di film 'Hotel Transylvania 3: Summer Vacation' ini hadir dalam acara WE Day yang digelar pada Kamis (25/4) lalu di Los Angeles, California.

WowKeren - Si cantik Selena Gomez akhirnya tampil perdana di red carpet usai menjalani terapi perawatan mental pada tahun 2018 lalu. Pelantun "Back to You" ini rupanya hadir dalam acara WE Day yang digelar pada Kamis (25/4) lalu. WE Day sendiri merupakan acara yang digelar untuk merayakan keterlibatan para pemuda dalam perubahan-perubahan sosial.

Saat melenggang di red carpet, Selena tampil memukau dalam balutan gaun rancangan Dior. Gaun berwarna hitam polos dengan desain sederhana tersebut memiliki bagian kerah lebar, yang sukses mengekspos bagian belahan dada Selena. Tentunya model gaun ini membuat mantan kekasih Justin Bieber tersebut terlihat jauh lebih seksi.

Selena di Red Carpet WE Day

Getty Images

Menyempurnakan tampilannya, bintang "Monte Carlo" ini juga mengenakan sejumlah aksesoris penunjang berupa gelang yang ia pakai di tangan kirinya, serta high heels berwarna senada dengan gaunnya. Tak hanya itu, Selena juga makin terlihat memukau dengan riasan cat-eye dan memulas lipstik berwarna nude ke bibirnya.


"Setiap tahun, WE Day meninggalkan inspirasi dan kesan mendalam untukku. Para pemuda memiliki sikap positif dan sikap yang luar biasa untuk membuat perubahan nyata di dunia," ujar Selena dilansir W Magazine pada Sabtu (27/4).

"Aku sangat bangga bisa merayakan tahun perubahan sosial bagi kaum muda dan untuk mengingatkan mereka bahwa bersama-sama, kita adalah gerakan yang tak terhentikan yang didedikasikan untuk hari esok yang lebih cerah dan lebih baik," lanjutnya.

Tak hanya Selena, beberapa selebriti juga terlihat menghadiri acara ini. Di antaranya adalah Natalie Portman, Joe Jonas, Meghan Trainor, Naomi Campbell, Hailee Steinfeld, Mahershala Ali, Chance The Rapper, Nina Dobrev dan Pentatonix.

Sebelum menghadiri acara ini, Selena lebih dulu berbagi pesan mengharukan pada seluruh penggemarnya dalam Podcast "Dream It Real". Selena yang telah berjuang dengan kesehatan mental dan penyakit kronis pun dengan tegas meminta agar semua orang yang pernah terpuruk seperti dirinya selalu berusaha untuk bangkit kembali.

"Dan jika kamu berurusan dengan hal-hal yang benar-benar sulit seperti masalah keluarga, atau kecemasan, depresi atau masalah lainnya, (ingatlah) setiap orang di dunia ini sangat berharga," tutur Selena dalam acara tersebut. "Aku peduli dengan dunia dan satu-satunya pesan yang ingin aku katakan adalah bahwa dirimu sangatlah berharga."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru