Ditinggal Hamil dan Melahirkan Sendiri, Nikita Mirzani Cuma Minta 1 Hal Ini Ke Dipo Latief
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Dipo Latief sempat dikabarkan akan menjenguk Nikita Mirzani dan anaknya ke rumah sakit. Namun, Nikita mempunyai pesan khusus untuk sang mantan suami siri itu.

WowKeren - Nikita Mirzani baru saja melahirkan buah hati ketiganya pada Minggu (28/4). Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu dilahirkan melalui proses caesar di sebuah rumah sakit kawasan Jakarta.

Hingga kini, Nikita dan sang bayi masih mendapat perawatan di rumah sakit. Meski tak didampingi seorang suami, Nikita bersyukur lantaran punya sahabat dan teman-teman yang sayang padanya, salah satunya Fitri Salhuteru.

Seperti diketahui, anak ketiga Nikita adalah hasil dari pernikahan siri dengan Dipo Latief. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan seumur jagung dan kandas di tengah jalan.

Kendati demikian, Dipo sempat dikabarkan akan menjenguk anaknya ke rumah sakit. Menanggapi hal itu, Nikita justru meminta kepada Dipo untuk tidak mengganggu hidupnya lagi. Hal itu diungkapnya ketika diwawancara oleh sebuah program YouTube.

"Niki cuma mau pesan, jangan sampai kejadian kayak Sajad Ukra (mantan suami kedua Nikita) kedua yang ngelaporin Niki. Padahal kan Niki rawat anak sendiri pakai uang sendiri," tutur Nikita sambil menahan tangis. "Pokoknya nggak usah ganggu deh. Karena selama ini Niki hamil sendiri, dijelek-jelekin sama keluarganya, sama teman-temannya yang baru kenal juga."


Lebih lanjut, Nikita tak mengizinkan Dipo untuk bertemu anaknya. Menurutnya, lebih baik nanti saja ketika sang anak sudah besar biar menentukan sendiri mau bertemu ayahnya atau tidak.

"Niki berharap nggak usah ganggu Niki. Nggak usah nuntut apa-apa. Kalau mau ketemu nanti aja anaknya pas udah gede," kata Nikita. "Ya kalau nanti anaknya pengin ketemu. Tapi kalau nggak ya sudah. Bisa jadi nanti dia pas gede nanti nonton YouTube kan lihat kelakuan bapaknya. Niki kan dilaporin Dipo sampai ada tiga laporan."

Postingan tersebut sontak banjir simpati dari warganet. Banyak yang kagum dengan ketegaran Nikita dan memberikan dukungan kepada wanita berusia 33 tahun itu.

"Strong women yg sesungguhnya dg semua permasalahanya," kata netter. "Terlepas dari mulutnya yg keceplosan trs dia wanita tangguh, aku salut," tambah lainnya. "Wanita hebat si kalo menurut gue , dia the best banget bisa kuat bgini demi anak ya allah luar biasanya dia," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait