Angel Karamoy 'Takut' Dipepet Mesra Hotman Paris, Raffi Ejek Cuma Kuat 5 Hari 1 Ronde
YouTube/Hotman Paris Official
Selebriti

Hotman Paris mengaku pernah ditolak hingga dipanas-panasi pakai foto seksi dan kini kembali menggoda Angel Karamoy serta menantang sang artis cantik untuk memilih dirinya atau Raffi.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea kerap mengundang artis cantik untuk tampil di vlognya. Kali ini, sosok Angel Karamoy yang menjadi target rayuan dari Hotman.

Disela-sela sesi rias, Angel sedikit canggung karena dipepet mesra oleh Hotman. Pengacara kondang itu sempat menyebut kalau ia dan Angel pernah ada hubungan spesial.

"Kisah akan berlanjut," ujar Hotman. "Apa tuh?" sahut Angel sambil tertawa. "Aduh, dulu kita...aku ditolak sama kamu ya?"

Angel tertawa namun sedikit canggung karena ditempel oleh Hotman. Meski begitu, Hotman cuek dan terus menggoda Angel.

Hotman Paris Dekati Angel Karamoy

YouTube

"Aku ditolak sama dia dulu. Yang dia kirim sama saya foto-foto dia lagi diving di Bali," kata Hotman. "Dia mau manasi-manasi gue."

Hotman lantas senang karena bisa ketemu dengan Angel sebagai bintang tamu "Pesbukers". "By accident ketemu sekarang di 'Pesbukers'," kata Hotman. "Iya," sahut Angel sambil mengangguk. "Dan biasanya, kalau yang kebetulan bisa jadi beneran loh. Oke, Angel Karamoy, one of my favorite artists, she's so beautiful," goda Hotman.


Dalam vlog Hotman itu, Angel juga diminta memilih dua pria. Yang pertama yakni Hotman sedangkan yang kedua adalah Raffi Ahmad.

Angel yang terlihat cantik dan anggun nampak malu-malu ketika diapit dua pria genit itu. Hotman menyarankan Angel agar memilihnya ketimbang Raffi.

"Gua sama Raffi sama-sama hits, mungkin gua lebih kaya dikit. Karena saya sudah berumur, mungkin saya duluan cepat meninggal dan kau akan cepat dapat warisan, kamu pilih yang mana? Saya atau Raffi," ujarnya. "Sementara dia (Raffi Ahmad) masih muda, kemungkinan nikah siri lebih sering."

Angel makin salah tingkah ketika Raffi membuat Hotman cemburu. "Dia gak milih harta, milih cinta, aku tahu dia," kata Raffi. "Belum apa-apa kau sudah rayu dia," ujar Hotman. "Pilihan yang sangat sulit," kata Angel.

Hotman lantas menyombongkan diri kalau ia lebih kuat dari Raffi. "Bedalah, gua kuat 5 kali sehari," kata Raffi. "Kalau abang?" tanya Angel. "Dia 5 hari sekali," ledek Raffi. "Saya yang penting seni memanjakan wanita," kata Hotman. "Malah kayak kakek sama cucu," goda Raffi.

Angel sempat menolak karena Hotman sudah mesra dengan Millendaru dan Lucinta Luna. Namun Hotman berkelit tak doyan pada dua "wanita" cantik itu.

"Katanya sudah sama Millen, Lucinta, nggak mau ah," kata Angel. "Pedang sama pedang bisa patah," canda Hotman disambut tawa oleh Angel dan Raffi.

Karena terus didesak, Angel mengaku lebih pilih pria single. Raffi malah ngotot mengaku single hingga Hotman mengancam melaporkannya ke Nagita Slavina. "Dia nggak papa aku mau ngapain aja terserah, yang penting aku bahagia," kata Raffi seolah santai ketika hendak dilaporkan oleh Hotman.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait