Ramalan Ammar Zoni-Irish Bella Nikah Terbukti, Mbah Mijan Justru Cuek Syahrini-Reino?
Instagram/dierabachir
Selebriti

Sebelumnya Mbah Mijan memang pernah memprediksi Ammar Zoni dan Irish Bella berjodoh. Lantas, ucapan selamat menikah dari Mbah Mijan ini malah menuai rasa penasaran dari netizen.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak Minggu (28/4) kemarin. Keduanya menggelar acara pernikahan di kawasan Cibodas, Bandung, Jawa Barat yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Kali ini, ucapan selamat menempuh hidup baru atas pernikahan Ammar dan Irish datang dari paranormal kondang Mbah Mijan. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (29/4), paranormal asal Kebumen, Jawa Tengah ini memajang foto nikahan Ammar dan Irish. Sebelumnya, Mbah Mijan memang sempat memprediksi bahwa Irish adalah "takdir" Ammar.

Dalam ucapan selamat tersebut, Mbah Mijan menyebut Ammar dan Irish adalah pasangan paling serasi tahun ini. "Selamat untuk Amar Zoni dan Irish Bella, kalian memang pasangan paling serasi tahun ini. Bahagia dan langgeng selalu, Amiin," tulis Mbah Mijan.


Sontak saja unggahan Mbak Mijan tersebut langsung dipenuhi beragam reaksi dari warganet. Namun tak sedikit netter malah mempertanyakan nasib pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack yang menurut tulisan Mbah Mijan di atas bukanlah pasangan serasi. Seperti diketahui, pernikahan keduanya yang digelar tertutup di Jepang pada 27 Februari 2019 lalu memang dikenal kontroversial.

"Berarti yg kemarenn akad di jepang ga serasi ya mbah," tulis akun @elsha***. "Syahreno nggak serasi mbah?" sambung akun @anie***. "Yg kmrn hbs nikah bikin heboh nggk serasi y mbah mijan," tambah akun @herry***.

"Yg akad dijepang gak serasi ya mbah padahal budgetnya dah milyaran moso kaga serasi sih mbah.... Apa karna ngumpet2 nya hehe," komentar akun @kamila***. "Brti syahreino terkaLahkann hhhha," sahut akun @endar***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait