Putri Titi DJ Beber Alasan Keren Masih Betah Menjomblo Meski Punya Wajah Cantik
Instagram/stephaniepoetri
Selebriti

Nia Ramadhani bahkan menggoda putri Titi DJ bisa mendapatkan banyak pria dengan parasnya yang cantik. Tapi ia tetap belum ingin menjalin hubungan asmara karena alasan ini.

WowKeren - Titi DJ bersama putri bungsunya, Stephanie Poetri Dougharty baru saja menjadi bintang tamu acara "Ngopi Dara" episode Selasa (30/4). Berbagai hal pribadi dibahas oleh Titi dan Stephanie selama berbincang-bincang dalam acara milik Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar tersebut. Salah satunya perihal status Stephanie yang masih betah menjomblo.

Stephanie sempat digoda oleh Nia lantaran belum punya pacar padahal memiliki wajah yang sangat cantik. Nia bahkan menyebutkan bahwa Stephanie bisa saja menggaet banyak pria dengan wajah cantiknya. "Tapi kenapa sih Stephanie? Ini muka udah cakep banget, ini laki-laki kan tinggal pilih, kenapa sekarang enggak ada (pacar)?" tanya Nia.

Mendengar pertanyaan ini, Stephanie pun hanya tersenyum. Ia menjelaskan bahwa masih ingin belajar hidup mandiri tanpa didampingi pasangan. "Enggak mau aja. Kayak kadang-kadang kita harus belajar hidup mandiri," tegas Stephanie. "Kalau gue jadi secakep dia, seumur dia, oh pacar gue ada empat kali gue mah," celetuk Nia.


Stephanie kemudian menambahkan bahwa dirinya sedikit banyak belajar dari kehidupan percintaan sang bunda. Seperti yang diketahui, Titi telah menikah sebanyak tiga kali. Agaknya gadis kelahiran 20 Mei 2000 itu enggan terlalu terburu-buru menentukan pasangan karena tak ingin mengalami kegagalan seperti sang bunda.

"Aku sudah belajar dari mama," timpal Stephanie. "Ya karena tahu mamanya suaminya aja ada tiga. Jadinya enggak mau mengulang, mengulang cerita mama, enggak mau," imbuh Titi DJ. Lebih lanjut, Nia dan Jessica membahas soal bakat Stephanie yang ternyata mewarisi suara merdu sang bunda.

Stephanie pun menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul "Appreciate" dalam kesempatan itu. Penampilan Stephanie ini mendapat pujian dari Nia yang awalnya sempat menganggap remeh. "Gila keren. Gue kira kayak suara anak artis, tengah-tengah gitu loh. Ternyata bagus," ujar istri Ardi Bakrie terpesona.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter di YouTube soal putri Titi DJ yang juga aktif sebagai YouTuber tersebut. Banyak yang memuji wajah cantik dan suara merdu Stephanie di kolom komentar. "Suara stephanie bagus bangettt trus cantikk nya jgn d tanyaaa, pas pertama liat di sctv music awards lgsung cari di IG trus lgsnung follow," puji netter. "Wah setphanie jomblo," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait