Nikita Mirzani Akhirnya Ungkap Nama Sang Anak Ketiga, Jadi Pakai Marga Dipo Latief?
Selebriti

Setelah melahirkan buah cintanya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani mengungkapkan nama sang putra. Nikita juga menjelaskan makna dari nama yang ia berikan untuk anak ketiganya.

WowKeren - Nikita Mirzani kini sedang diselimuti rasa bahagia usai melahirkan buah cintanya dengan Dipo Latief pada Minggu (28/4). Kendati begitu, Nikita harus berjuang melahirkan anaknya tanpa Dipo yang sedang ia gugat cerai.

Beruntung, Nikita memiliki saudara dan teman-teman yang selalu setia mendampinginya. Termasuk saat suami sahabat Nikita yang bersedia mengazankan anaknya setelah lahir menggantikan Dipo. Bayi laki-laki Nikita pun masih menjalani perawatan di rumah sakit lantaran lahir prematur.

Setelah melahirkan, Nikita masih merahasiakan wajah hingga nama sang putra. Namun, presenter berusia 33 tahun tersebut akhirnya mengungkapkan nama bayinya, yaitu Arkana Mawardi. Nikita juga menjelaskan arti dari nama yang ia berikan untuk putranya.

"Nama baby-nya itu namanya Arkana Mawardi, jadi puas ya," ungkap Nikita saat ditemui bersama sahabatnya Fitri Salhuteru di kawasan BSD, Tengerang Selatan, pada Kamis (2/5). "(Artinya) yang menerangi hati jiwa raga pokoknya semua deh."


Rupanya Nikita memilih untuk tak menyematkan nama keluarga alias marga Dipo kepada anaknya. Pemain film "Comic 8" tersebut lebih memilih memakai nama dari ayahnya sendiri. Nikita juga mengaku butuh waktu lama dan berdiskusi dengan sahabatnya untuk memutuskan nama sang putra

"Emang harus nama kakek (bayinya) dari Niki, enggak ada kakek dari sono enggak ada. Amuba kan aku membelah diri," pungkas Nikita. "Wah ini berapa lama (menentukan nama)? Lama ya kak, lama banget."

Fitri pun mengungkapkan bahwa ia yang berinisiatif memakai nama ayah Nikita untuk bayi sang sahabat. Menurut Fitri, ayah Nikita adalah sosok yang penyayang dan selalu ada untuk sang putri apapun kondisinya.

"Aku kepengin ada nama Mawardi di belakangnya karena menurut aku, ayahnya Niki setelah aku denger kan kadang sahabat-sahabat Niki kan suka bahas nih ya," jelas Fitri. "Papanya Niki tuh sosok ayah yang luar biasa walaupun misalnya anaknya lagi marah, tapi dia tetap ada di samping Niki, walaupun misalnya dia dari kejauhan. "

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru