Jennifer Dunn Rebut Sang Ayah, Shafa Harris Beri Pesan Menohok Jika Bertemu Langsung
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris ditanya tentang reaksinya jika bertemu langsung dengan sang ayah yang kini menjadi suami Jennifer Dunn. Rupanya, Shafa meminta ayahnya melakukan hal ini.

WowKeren - Jennifer Dunn kini telah menjadi istri dari pengusaha tajir bernama Faisal Harris. Kendati begitu artis yang akrab disapa Jedun tersebut menuai kontroversi, lantaran dituding sebagai pelakor yang merebut Faisal dari istri sahnya kala itu, Sarita Abdul Mukti.

Begitu pula dengan putri Faisal, Shafa Harris, yang sempat membuat heboh lantaran melabrak Jedun di depan umum. Namun Jedun akhirnya berhasil memiliki Faisal sepenuhnya lantaran sudah resmi bercerai dari Sarita. Aktris berusia 29 tahun tersebut pun berencana meresmikan pernikahannya dengan Faisal secara hukum.

Sementara itu, Shafa terlihat masih belum menerima sosok Jedun sebagai ibu tirinya. Bahkan Shafa merasa geram saat Jedun memamerkan foto dengan Faisal hingga menyebutnya sebagai pelacur. Kali ini, Shafa menunjukkan reaksinya jika bertemu dengan ayah dan Jedun secara langsung.

Rupanya, Shafa meminta Faisal untuk menceraikan Jedun dan mencari wanita lain yang jauh lebih baik. Selebgram yang dikabarkan dekat dengan Bastian Bintang ini juga menyindir Jedun sebagai perempuan murahan.

"Aku pelototin terus aku tinggal. Muak banget, enggak mau lihat. Oh ada deh (pesan). Ini ayah, ini Jenni, 'Dad tolong cerain perempuan ini'," ujar Shafa. "'Abis itu menikah sama orang yang benar, yang punya malu, yang akhlaknya baik, yang ngerti apa yang dia omongin, dan enggak murah. (Pesan untuk Jedun) tinggalin ayah gue'."


Lebih lanjut, Shafa juga memberikan pesan untuk orang-orang yang mengalami hal serupa dengannya. "Jangan takut buat ungkapin perasaan ke bapak. Harus banget cerita sama orang yang you can trust," ungkap Shafa.

Video pernyataan Shafa tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (3/5). Para netter pun banyak yang merasa iba dengan Shafa, serta mendoakannya agar bisa bersabar dan kuat menghadapi cobaan.

"Sedih.. tapi safa jadi makin dewasa, sabar ya sayang," ujar akun @chy*****y17. "Kasian loh liatnya, mungkin dia ketawa2 ya tapi hatinya pasti sakit bgt tuh...ya Allah berikan ketabahan, aminnnn," sahut akun @just_le******50187.

"Muak aku juga ..yg kuat ya Safa," komentar akun @ratt*****endy. "Sedih gak sih Yaampun," imbuh akun @dinardwita. "Sabar ya dek smoga keinginanmu segera di ijabah sama Allah..aamiin," seru akun @mimi******bara.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru