Dulu Sesumbar, Nikita Mirzani Akhirnya Beber Alasan Batal Lahiran di Luar Negeri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani sempat sesumbar akan melahirkan di negara lain pada Maret lalu. Tapi rencana ini ternyata gagal diwujudkan oleh artis seksi itu karena ada alasan tertentu.

WowKeren - Bukan Nikita Mirzani jika tidak mengeluarkan pernyataan yang kontroversial setiap kali bertemu rekan media. Seperti beberapa waktu lalu, Nikita mengatakan bahwa dirinya akan melahirkan anak ketiga di luar negeri kepada awak media. Saat itu Nikita mengaku ingin memamerkan kekayaannya dengan melahirkan di luar negeri.

"Iya, memang mau lahiran di luar negeri karena orang kaya. Jadinya, gue pengin show off saja, riya, sombong. Konsep gue kan gitu, kesombongan," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta pada akhir Maret kemarin. "Biar makin banyak yang nyolot sama gue. Gue kan senang."

Tapi rencana Nikita ini gagal diwujudkan. Nikita akhirnya memutuskan untuk melahirkan buah hatinya dengan Dipo Latief itu di Rumah Sakit (RS) Eka Hospital BSD, Jakarta pada 28 April 2019. Bukan tanpa alasan, bintang film "Jakarta Undercover" itu memilih melahirkan di dalam negeri agar bisa didampingi oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru.


Nikita rupanya takut melahirkan sendiri tanpa didampingi orang terdekat. "Jahitan sudah menipis, jadi enggak punya cukup waktu lagi untuk nyiap-nyiapin di luar negeri. Lahiran di sini dekat sama kak Fitri. Karena kalau di rumah sakit lain nanti aku sebatang kara, enggak ada yang nemenin, jauh," kata Nikita ditemui di RS Eka Hospital BSD, Kamis (2/5).

Sahabat Nikita, Fitri mengatakan bahwa pelayanan dan keamanan rumah sakit di Indonesia tak kalah dari luar negeri. Sehingga ia merasa tak masalah jika sahabatanya melahirkan di Indonesia saja. "Niki belum pernah ngelahirin di luar negeri. Saya bilang, 'Ya silahkan saja'. Tapi setelah kita pertimbangkan rumah sakit di sini keamanan dan semuanya hampir sama seperti luar negeri," tegas Fitri.

Sementara itu, Fitri Salhuteru memang setia mendampingi Nikita selama menjalani proses persalinan pada akhir pekan lalu. Bahkan Nikita mempercayakan suami Fitri untuk mengumandangkan azan untuk anak ketiganya beberapa saat setelah lahir. Atas perjuangan Fitri ini, Nikita sempat membuat postingan mengharukan untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait