Nikita Willy Pamer Kehamilan Bersama Rezky Aditya di 'Cinta Buta', Fans Tuding Kode Akhir Cerita
Instagram/thereal_rezkyadhitya
TV

Rezky Aditya membagikan foto mesra bersama Nikita Willy yang menjadi lawan mainnya di 'Cinta Buta' sinetron SCTV. Potret Nikita di postingan ini pun membuat netter heboh.

WowKeren - Nikita Willy dan Rezky Aditya tergabung di sinetron "Cinta Buta". Dalam sinetron yang tayang setiap hari mulai pukul 18.25 WIB itu, mereka berperan sebagai Aulia dan Reyhan. Mereka adalah dua anak orang kaya yang saling dijodohkan oleh kedua orang tua masing-masing.

"Cinta Buta" berkisah tentang Aulia yang awalnya merupakan perempuan buta. Saat sudah bisa melihat nanti, Aulia ingin bertemu dengan sahabatnya bernama Aslan (Rangga Azof). Sayangnya, Aslan yang tak percaya diri justru meminta sahabatnya, Reyhan untuk berpura-pura menjadi dirinya.

Rahasia itu pun masih disembunyikan oleh Reyhan dan Aslan sampai saat ini. Hingga Reyhan sendiri jatuh cinta dengan Aulia yang kebetulan pula, orang tuanya mereka saling menjodohkan. Kisah cinta segitiga pun terus berlanjut antara Reyhan, Aulia dan Aslan.

Sementara itu, Rezky Aditya belum lama ini mengunggah foto bersama Nikita Willy, lawan lainnya di "Cinta Buta". Menariknya, unggahan pria berusia 34 tahun itu membuat banyak penggemar "Cinta Buta" heboh. Bagaimana tidak, Rezky pamer kemesraan bersama Nikita yang kondisinya sedang mengandung.


Dalam foto unggahan itu, terlihat Rezky merangkul Nikita dari belakang. Pada foto selanjutnya, mereka berpose menghadap ke kanan dan begitu jelas perut besar Nikita layaknya wanita hamil. "Aulia anak ke#2 #i cintabuta," tulis Rezky sebagai keterangan foto.

Sontak saja unggahan foto di atas menimbulkan beragam tudingan dari penggemar "Cinta Buta". Ada yang menyebut hanya alur cerita sebagai halusinasi pemeran Reyhan, bahkan penggemar turut menuding sebagai kode dari akhir cerita "Cinta Buta" mendatang.

"Endingnya sm reyhan Aulia," komentar akun @reere***. "Pasti ini scene halu deeehh..." sahut akun @dinda***. "OMG,,,,sontak aku kaget,,,,paleng kamu halu again ya REY," sambung akun @tarinu***.

"Ini kode yaaa kode ending nya gini walaupun skrg halu gpp deh semoga semua kehaluan menjadi kenyataan di akhir cerita," tulis akun @sabil***. "Maksudnya gmn cerita selanjutnya...apa Aulia nikah sm Reihan???? Bocoran dong sedikit," balas akun @mamah***. "Ini ke haluannya reyhan pasti deh," imbuh akun @desya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru