6 Potret Perjuangan Tya Ariestya Lahirkan Anak Kedua, Sempat Kontraksi Lama Hingga Nangis Kesakitan
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya mengaku sempat menangis gara-gara mengalami kontraksi yang cukup lama sebelum melahirkan anak keduanya pada Selasa (30/4). Beruntung sang suami selalu menemaninya.

WowKeren - Tya Ariestya bersama sang suami, Irfan Ratinggang kembali berhasil menjalani program bayi tabung. Artis cantik ini baru saja melahirkan anak keduanya lewat bayi tabung pada Selasa, 30 April 2019 lalu. Tya melahirkan anak keduanya lewat operasi caesar di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Tya mengungkap cerita tentang persalinan keduanya ini. Ia mengatakan bahwa semuanya berjalan lancar. Namun ia sempat mengalami kontraksi yang cukup lama sebelum akhirnya melahirkan sang buah hati yang diberi nama Muhammad Kalundra Ratinggan pada Selasa siang.


"Iya bayinya besar banget. Bekas jaitan caesar aku kecil banget, ngeluarin bayinya gede bgt, 35-86," cerita Tya saat ditemui di RSU Bunda Jakarta, Kamis (2/5). "Kontraksinya lumayan lama, sempat sampai nangis juga. Tapi Alhamdulillah semuanya dilancarkan."

Seperti kebanyakan artis, Tya sempat mengabadikan detik-detik persalinan keduanya. Ia menunjuk Ayudia Bing Slamet sebagai fotografer persalinannya pada Selasa kemarin. Hasil jepretan Ayudia pun sudah dibagikan di media sosial baru-baru ini. Penasaran? Intip saja langsung fotonya berikut ini.

(wk/nur2)

1. 7 Jam Alami Kontraksi, Tya Ariestya Berusaha Tenang


7 Jam Alami Kontraksi, Tya Ariestya Berusaha Tenang
Instagram/diabirthphoto

Tya Ariestya terlihat memejamkan matanya sambil mengatur kontraksi yang terjadi di dalam perutnya. Ia mengalami kontraksi selama 7 jam sebelum akhirnya melahirkan pada Selasa siang.

2. Tya Ariestya Sempat Menangis Kesakitan Selama Kontraksi


 Tya Ariestya Sempat Menangis Kesakitan Selama Kontraksi
Instagram/diabirthphoto

Tya Ariestya mencoba mengatur napas di tengah kontraksi yang menyakitkan. Ia mengaku sempat menangis karena rasa sakit yang ditimbulkan selama kontraksi 7 jam.

3. Beruntung Tya Ariestya Didampingi Sang Suami Selama Persalinan


Beruntung Tya Ariestya Didampingi Sang Suami Selama Persalinan
Instagram/ayudiac

Irfan Ratinggang menggenggam erat tangan istrinya yang sedang berjuang di meja operasi untuk melahirkan buah hati mereka.

4. Inilah Momen Anak Kedua Tya Ariestya Lahir ke Dunia


Inilah Momen Anak Kedua Tya Ariestya Lahir ke Dunia
Instagram/tya_ariestya

Setelah berjuang, Muhammad Kalundra Ratinggan akhirnya lahir ke dunia pada Selasa siang sekitar pukul 11:13 WIB. Tangisan pertama bayi lucu itu disambut bahagia oleh kedua orangtuanya.

5. Sang Ayah Kumandangkan Azan untuk Muhammad Kalundra Ratinggan


Sang Ayah Kumandangkan Azan untuk Muhammad Kalundra Ratinggan
Instagram/tya_ariestya

Irfan dengan sigap langsung mengumandangkan azan di telinga putra keduanya sesaat setelah dilahirkan.

6. Muhammad Kalundra Ratinggan Nyaman Di Pelukan Sang Bunda


Muhammad Kalundra Ratinggan Nyaman Di Pelukan Sang Bunda
Instagram/tya_ariestya

Muhammad Kalundra Ratinggan langsung dipertemukan dengan Tya Ariestya begitu dilahirkan. Bayi lucu itu terlihat tertidur di dada sang bunda dengan nyaman.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait