Viral Nenek Seksi nan Modis Bak ABG, Netter: Lebih Cakep Dari Kita!
SerbaSerbi

Seorang nenek viral di media sosial berkat bentuk tubuh yang masih ramping dan seksi bak ABG. Selera berpakaiannya yang sangat bagus dan modis juga membuat netter berdecak kagum.

WowKeren - Berbagai cara dilakukan banyak orang untuk selalu tampak awet muda. Mulai dari yang mudah seperti berolahraga dan menjaga pola makan agar sehat, hingga yang ekstrem seperti operasi plastik.

Namun lain halnya dengan nenek-nenek yang satu ini. Ia lebih memilih untuk berpenampilan modis demi terlihat awet muda.

Foto-foto nenek tersebut dibagikan oleh akun Instagram receh.id. Hingga Jumat (3/5), foto-foto tersebut sudah mendapatkan lebih dari 60.000 likes.

Meski wajahnya sudah menampakkan beberapa kerutan, nenek berambut panjang tersebut masih memiliki bentuk tubuh yang ramping dan seksi bak ABG. Selera berpakaian nenek tersebut juga sangat bagus.

Mulai dari paduan ripped jeans dan crop top, hingga knee high boots yang dipadukan dengan coat bulu. Nenek ini sukses tampil cantik menawan dalam setiap potretnya.


Foto-foto nenek modis ini lantas dibanjiri oleh komentar netter. Pujian datang bertubi-tubi dari para pengguna media sosial dan memenuhi kolom komentar.

"Gak ada salahnya jiwa muda, props to this beautiful lady," komentar akun @ja***ri. "Gua salutny dia bisa menjaga badannya dengan baik walaupun udah lanjut usia apalagi masih tegak," timpal akun @di***14. "Eh gils keren bgt gilaaa," tambah akun @an***la.

Kocaknya, beberapa netter justru merasa minder melihat gaya nenek tersebut. Para netter merasa mereka kalah modis dan kalah cakep dari sang nenek.

"Cakep bgt anying lebih cakep dari gue," komentar akun @th***na. "Mundur, anda kalah jauh @_ssha.ap," timpal akun @ts***rs. "Kalah bgt style gua sm dia," tambah akun @ca***45.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru