Episode Keempat 'Game of Thrones' Bikin Netizen Takut Batal Puasa
HBO
TV

Jika sebelumnya serial favorit HBO ini kerap mendapatkan reaksi antusias, maka kini para fans justru mengaku enggan segera menyaksikan episode terbaru tersebut akibat tengah berpuasa.

WowKeren - Musim final "Game of Thrones" memang menjadi salah satu serial yang paling diantisipasi di tahun 2019. Oleh karena itu, tak heran jika setiap episode "Game of Thrones" season 8 ini selalu sukses menjadi bahasan hangat di kalangan fans tiap pekannya.

Namun tampaknya, kali ini penayangan episode terbaru "Game of Thrones" menuai reaksi yang berbeda. Jika sebelumnya serial ini kerap mendapatkan respon antusias, maka kini para fans justru mengaku enggan segera menyaksikan episode terbaru tersebut.

Bukan lantaran jalan cerita yang kurang seru, melainkan gara-gara episode keempat ini ditayangkan bertepatan dengan hari pertama puasa di Tanah Air. Diketahui, episode terbaru "Game of Thrones" ini tayang pada Minggu (5/5) malam waktu setempat atau Senin (6/5) pagi di Indonesia.

Alhasil, banyak penggemar yang mengaku sengaja menunda untuk menonton episode terbaru ini lantaran takut jika puasa mereka akan batal nantinya. Apalagi mengingat bahwa "Game of Thrones" memang selalu menampilkan sejumlah adegan dewasa maupun menguras emosi bagi para penonton.


Episode Keempat \'Game of Thrones\' Bikin Netizen Takut Batal Puasa

Twitter

"Mau nonton #GameofThrones Tapi lagi puasa takut banyak misuh jadi nanti saja lah ya," cuit salah satu netizen. "Kapankah waktu yg tepat untuk nonton #GameOfThrones disaat puasa?" sahut lainnya. "Nontonnya ntar malem aja lah, biar bisa berkata kasar," timpal yang lain. "Pen nonton #GameofThrones sambil nunggu buka puasa, tapi takut pas nonton batal duluan," imbuh lainnya.

Tak hanya itu, sejumlah spoiler tentang episode keempat yang beredar di dunia maya juga menjadi alasan utama bagi sebagian besar penggemar untuk memilih menyaksikan "Game of Thrones" selepas berbuka puasa. Pasalnya, banyak yang mengaku merasa amat kesal dan geram pada sejumlah karakter di episode terbaru ini.

"Cersei bener bener yaa, faak!!! Endingnya masih blm ketebak ini," umpat salah satu netizen. "Penggemar GOT yang menunaikan ibadah puasa, hari ini adalah cobaan terberat mu..." sambung lainnya. "Tiga kata untuk episode 4... Pengen-Berkata-Kasar #GameofThrones," tambah yang lain. "Baru nonton setengah jalan nih #GameOfThrones takut keburu batal puasanya," pungkas yang lain.

Namun terlepas dari hal tersebut, serial fantasi favorit HBO yang tayang sejak tahun 2011 ini memang telah memasuki musim kedelapan sekaligus menjadi seri terakhir. Sekuel terakhir ini hanya akan berlangsung selama enam episode saja dan tayang tiap pekan sejak 14 April lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait