'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' Dipastikan Jadi Seri 'John Wick' Paling Seru
Summit Entertainment
Film

Sejumlah kritikus yang sudah menyaksikan 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum' juga membuka kemungkinan adanya seri keempat dari franchise film yang dibintangi Keanu Reeves ini.

WowKeren - "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" tentunya menjadi salah satu film yang paling dinantikan kehadirannya di tahun 2019 ini. Seri ketiga "John Wick" ini akan melanjutkan kisah Keanu Reeves pasca kejadian di film "John Wick: Chapter 2".

Dalam "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", karakter John Wick diburu oleh seluruh pembunuh bayaran di seluruh dunia. Film ini pun pastinya akan menyajikan aksi laga yang memacu adrenalin dan dijamin menegangkan. Bahkan Dewan Klasifikasi Film Inggris (BBFC) mengkategorikan seri ketiga "John Wick" ini dengan rating R atau dewasa.

Tak hanya mendapatkan rating dewasa, rupanya "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" juga dipastikan bakal menjadi seri "John Wick" yang paling seru. Hal ini diungkapkan oleh sejumlah kritikus yang sudah menyaksikan screening film tersebut.

Erik Davis dari Fandango bahkan mengklaim jika "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" adalah yang terbaik dari dua seri pendahulunya. "#JohnWick3 adalah yang terbaik dari ketiga film ini. Adegan pertarungan konyol, lebih banyak pengembangan dunia & penjahat yang hebat. Ada pertarungan dengan pisau di film ini yang benar-benar juara. Selain itu, karakter Halle Berry butuh ceritanya sendiri," tulisnya.

\'John Wick: Chapter 3 - Parabellum\' Dipastikan Jadi Seri \'John Wick\' Paling Seru


Tak hanya itu, sejumlah kritikus bahkan menduga jika film ini masih akan berlanjut ke seri keempat. "Beberapa alur cerita dan keputusan karakter membuatku menggaruk kepala dan bertanya-tanya ketika aku meninggalkan teater. Tetapi ini tidak akan menghentikanku untuk kembali ke John Wick: Chapter 4," tulis Terri Schwatz dari IGN.

Di sisi lain, sebelumnya "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" juga dipastikan menjadi seri terlama dibandingkan dua film sebelumnya. Film "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" akan berdurasi sekitar 2 jam 11 menit, atau 9 menit lebih lama dari film keduanya.

Sementara itu, seri ketiga "John Wick" ini akan mengisahkan kelanjutan nasib si pembunuh bayaran usai menghabisi nyawa anggota High Table dalam The Continental. John Wick sendiri memang sedang dalam pelarian karena dua alasan. Selain jadi buronan untuk kontrak terbuka global, nyawanya juga diburu karena melanggar aturan dengan melakukan pembunuhan tersebut.

Film ini juga akan memperlihatkan kerja sama John Wick dengan karakter baru yang misterius bernama Sofia (Halle Berry), yakni wanita yang ia temui dalam pelariannya. Karakter John Wick sendiri akan berjuang untuk bertahan hidup dan berpikir bahwa Sofia memiliki beberapa informasi untuknya. Terlebih, keduanya juga sama-sama pernah terlibat dengan The High Table.

"John Wick: Chapter 3 - Parabellum" kembali diarahkan oleh sutradara seri sebelumnya, Chad Stahelski. Di mana naskahnya ditulis lagi oleh Derek Kolstad dibantu Chris Collins, Marc Abrams, dan Shay Hatten. Rencananya, film ini akan dirilis pada 17 Mei mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel