Geisha Persembahkan Lagu 'Kunci Hati' Untuk Soundtrack Film 'Single Part 2'
WowKeren/Fernando
Musik

Para personel Geisha menceritakan proses pembuatan lagu 'Kunci Hati' untuk soundtrack film 'Single Part 2' yang dibintangi oleh Raditya Dika. Seperti apa?

WowKeren - Grup band Geisha dipercaya untuk mengisi soundtrack film "Single Part 2". Film tersebut bercerita tentang sosok Ebi yang dibintangi oleh Raditya Dika ingin segera menikah di usianya yang sudah 30 tahun.

Kesempatan untuk mengisi soundtrack film "Single Part 2" pun disambut gembira oleh Geisha. Band yang terdiri dari lima personel tersebut menyiapkan lagu berjudul "Kunci Hati" untuk soundtrack film tersebut. Lagu "Kunci Hati" menceritakan tentang seorang jomblo yang sedang jatuh cinta.

"Kita waktu itu dipercaya dari manajemen ngasih kabar bahwa 'Single Part 2' ngeluarin film lagi dan kita dipercaya untuk isi OST. Ini tawaran bagus ya, ya kenapa enggak?" ujar bassist Geisha, Ashari Aulia, saat ditemui WowKeren di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Senin (6/5). "Judul lagunya 'Kunci Hati'. Bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta," sahut Regina.

Rupanya, lagu "Kunci Hati" yang diciptakan Roby Geisha mengambil cerita berdasarkan skenario di film "Single Part 2". Lebih lanjut, Geisha juga menceritakan proses pembuatan lagu "Kunci Hati" dalam waktu yang cukup singkat.


"Kayak di cerita filmnya sih, kayak udah lama jomblo, kayak ceritanya Radit banget lah. Kita lebih mengarahkan dalam cerita filmnya itu," sambung Ashari. "Kita emang persiapkan untuk filmnya," imbuh keyboardist Geisha, Rahmad Ramadhan. "Karena kita mengambil cerita (lagunya) berdasarkan dari skenario," timpal Regina. "Prosesnya sendiri sebenarnya lagu 'Kunci Hati' ini Roby cuma sebentar ya, cuma beberapa hari doang," jelas Ashari. "Kalau proses produksinya kita sekitar semingguan," tambah Rahmad.

Meski begitu, dua personel Geisha lainnya tak ikut dalam konferensi pers lantaran ingin menghabiskan hari pertama puasa dengan keluarga. Regina sendiri berusaha memberikan semangat dan menghormati personel Geisha lain yang menjalankan ibadah puasa, meski berbeda keyakinan.

"Kita mewakilkan dari teman-teman yang lain karena emang enggak bisa karena hari pertama puasa juga, jadi bareng sama keluarga," ungkap Ashari. "Kayak kemarin kita di grup WA, 'Selamat menjalankan ibadah puasa kakak-kakak bro, semangat, maaf yang aku enggak puasa, ya paling menghargai lah. Belum nyobain (ikut puasa)," papar Regina.

Tak hanya itu, Geisha juga mengaku banyak menerima tawaran untuk manggung ke berbagai acara. "Nanti kita lebih santai sih, alhamdulillah banyak pekerjaan on-air, ada event juga, kita tetap menerima job. Untuk album religi kita kemarin udah banyak proyek, jadi kita enggak memaksakan untuk membuat. Jadi enggak sempat bikin (album religi), belum sih mungkin kalau ada," tutup Ashari.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait