Kekasih Chef Juna Sewot Mendadak Ditanya Soal Agama Usai Bikin Postingan Ini
Instagram/atriesangel
Selebriti

Atries Angel menunjukkan rasa tidak nyamannya usai mendapat pertanyaan seputar agama yang dianutnya saat ini. Pertanyaan itu banyak diajukan netizen usai melihat postingan Atries berikut ini.

WowKeren - Kekasih Chef Juna, Atries Angel baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya pada pertanyaan yang diajukan oleh netizen di media sosial. Di mana kontestan "Hell's Kitchen" itu mendadak ditanya perihal agama yang dianutnya oleh sejumlah netizen. Hal itu lantaran salah satu postingan Atries di Instagram Story.

Postingan yang mengundang rasa penasaran netizen adalah video Atries tengah menyiapkan kolak pisang sebagai menu buka puasa. Dalam video itu, ia curhat soal dirinya yang gagal membuat kolak karena santannya pecah. "Ceritanya lagi bikin kolak buat buka puasa, tapi santannya pecah guys, jadi ini gagal," kata Atries.

Video ini yang membuat para netizen penasaran dengan keyakinan Atries. Banyaknya komentar tersebut membuat Atries cukup kesal dan akhirnya membuat Instagram Story baru. "Lucu deh. Jadi gara-gara aku posting bilang kalau aku mau buka puasa, terus aku lagi bikin kolak dan masih saja ada loh yang bertanya, 'Kakak tuh muslim?'" ujar Atries kesal.


Kekasih Chef Juna Sewot Mendadak Ditanya Soal Agama Usai Bikin Postingan Ini

Source: Instagram Story

Atries pun mengaku bingung usai mendapat pertanyaan tersebut dari sejumlah netizen. Menurut Atries seharusnya netizen sudah bisa menebak keyakinannya jika dilihat dari fakta bahwa dirinya tengah menjalankan ibadah puasa. "Mohon maaf nih, guys, orang yang buka puasa itu agamanya apa ya? Kok masih saja ditanya sih? Bingung aku tuh," lanjut Atries.

Dalam postingan lain, Atries lagi-lagi menyinggung netizen yang sering mempertanyakan keyakinan para publik figur. Ia penasaran dengan tujuan netizen mengajukan pertanyaan tersebut. "Pentingnya tuh apa sih buat kalian2 yang suka nanya2 tentang agamanya itu apa? Faedahnya tuh apa nanya2 agama ke aku?" tulis Atries.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru