Millendaru Sebut Diri Sendiri Princess, Tampil Anggun dan Dada Makin Berisi Jadi Sorotan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru keponakan laki-laki Ashanty yang rajin tampil ala perempuan tulen kembali mengunggah foto cantik ke Instagram dan menyebut dirinya sebagai princess.

WowKeren - Millendaru, keponakan laki-laki Ashanty makin tampil anggun dari hari ke hari. Seperti yang diketahui, Millen atau bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro merupakan seorang pria yang senang berdandan bak perempuan tulen.

Salah satu teman Millen bahkan sempat menyebut ia sebagai wanita sesungguhnya. Apalagi kini tampilan Millen makin mirip perempuan dengan buah dadanya yang semakin berisi. Kali ini, foto cantik kembali dibagikan oleh sepupu Aurel Hermansyah itu ke Instgram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Millen memuji dirinya sebagai seorang tuan putri. "#princess," tulis Millen seperti di bagian keterangan unggahan.

Millen tampak anggun mengenakan gaun hitam yang mengekspos belahan dadanya. Apalagi aksesoris jepit rambut yang membuat penampilan Millen makin feminim, ditambah sepatu high heels hitam mempercantik kakinya.


Seperti biasa, unggahan Millen di atas tak pernah sepi komentar warganet. Beberapa netter menyindir Millen salah ketik yang seharusnya prince (pangeran) bukan princess. Netter lain juga meminta Millen untuk menjaga penampilan di bulan Ramadan saat ini meskipun kodratnya adalah laki-laki.

"Princess mah cewe atuh mas,cowo mas prince," komentar akun @uangd***. "#prince typo pasti kan," sahut akun @ranti***.

"Kaka maaf ya... Kan skr lg bulan puasa ya... Kayanya kurang etis kl kaka mengumbar2 aurat.. Sekalipun itu bukan asli ttp aja kurang baik... Saling menghargai aja kita ya kaka.. Apalagi kaka kan juga puasa.. Sekali lagi maaf ya.." tulis akun @mamite***. "Gpp dy mengumbar aurat, kan dia cowo," balas akun @fikri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait