Luna Maya dan Syahrini Bakal Reuni di Program TV dan Disiarkan Langsung, Kapan?
Instagram/lunamaya
TV

Dulu disebut sahabat, hubungan Syahrini dengan Luna mulai renggang sejak ia menjalin cinta bersama Reino dan memutuskan menikah. Sementara di media sosial beredar foto keduanya yang bersanding dalam poster satu acara.

WowKeren - Sejak pertengahan akhir tahun 2018 lalu, nama Luna Maya dan Syahrini ramai diperbincangkan usai liku-liku kisah percintaan mereka dengan satu pria bernama Reino Barack. Sebagaimana diketahui, Luna menjalin cinta bersama Reino hampir lima tahun lamanya dan harus kandas di tengah jalan.

Sementara usai putus dari Luna, Reino justru dekat dengan Syahrini dan tak membutuhkan waktu lama bagi mereka untuk menggelar pernikahan di Jepang pada 27 Februari lalu. Akibatnya, Syahrini pun dituding "teman makan teman" lantaran disebut telah merebut kekasih Luna.

Apalagi Luna dan Syahrini diketahui bersahabat. Momen kedekatan mereka seperti menghabiskan waktu bersama juga telah beredar banyak di media sosial. Fans keduanya pun terlibat perang dingin dan membela idola mereka masing-masing hingga sekarang.

Usai tak bersinggungan cukup lama, untuk pertama kalinya Luna dan Syahrini akan dipertemukan dalam satu acara yang sama. Bahkan acara tersebut bakal disiarkan secara live alias langsung di beberapa stasiun televisi Indonesia.


Dilansir Grid.id pada Selasa (14/5), foto Luna dan Syahrini terlihat bersanding bersama dalam sebuah poster acara Shopee Big Ramadhan Sale. Acara itu akan ditayangkan di ANTV dan SCTV pada Kamis (23/5) mendatang pukul 19.00 WIB.

Luna Maya dan Syahrini Bakal Reuni di Program TV dan Disiarkan Langsung, Kapan?

Facebook

Namun, belum diketahui apakah Syahrini dan Luna akan berkolaborasi ataupun dipertemukan di segmen yang sama. Yang pasti, acara tersebut telah mengundang antusias penonton termasuk fans mereka yang penasaran.

Bukan hanya Luna atau Syahrini, acara tersebut juga dimeriahkan pasangan mantan suami istri yakni Gading Marten dan Gisella Anastasia sekaligus putri semata wayang mereka, Gempita. Kira-kira seperti apa ya reaksi Luna dan Syahrini andai dipertemukan dalam segmen yang sama?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait