Lala Asisten Nagita Slavina Klarifikasi Soal Belanjaan Puluhan Juta, Tak Ambil Satu pun?
Instagram/shela_lala96
Selebriti
Asisten Nagita Slavina Dibully Kalap Belanja

Aksi Nagita Slavina yang memanjakan sang asisten, Lala, untuk berbelanja sepuasnya di salah satu butik rupanya berbuntut panjang dan menuai pro-kontra.

WowKeren - Asisten Nagita Slavina yang bernama Shela alias Lala belakangan ini ramai di-bully netizen usai dibelanjakan puluhan juta oleh Gigi. Lala dituding norak dan tak tahu diri meski Raffi telah menuliskan pembelaan untuk pengasuh putranya tersebut.

Demi meredam amarah netizen, Raffi dan Gigi membuat vlog khusus agar Lala dapat mengklarifikasi tudingan-tudingan yang menganggapnya rakus. Faktanya, belanjaan Lala tersebut dibagikan kepada karyawan perempuan Raffi dan Gigi yang jumlahnya puluhan orang.


"Sampai rumah Lala langsung bagi-bagiin sama orang-orang bawah, orang rumah yang cewek-cewek semua Lala kasih satu-satu," ungkap Lala. "Trus sama buat anak-anak vlog yang kantor tapi yang cewek-cewek. Jadi semuanya udah dibagiin semua."

"Jadi si Lala itu ngambil bukan buat dirinya sendiri. Jadi Lala ngambil buat yang kerja di bawah di rumah aku kan ada dua puluh orang. Yang cewek-cewek sama Lala dibeliin," tegas Raffi. "Trus dia juga beliin tim anak-anak perempuannya RANS juga. Nah kesannya Lala tuh maruk padahal enggak."

Lala yang masih berusia 22 tahun tentu merasa sedih dengan hinaan netizen. Karena merasa tak enak, Lala akhirnya mengembalikan barang-barang belanjaan yang tersisa kepada Raffi dan Gigi.

"Kemaren itu karena Lala masih muda, dia agak-agak sedih karena dibully," cerita Raffi. "Trus tiba-tiba kemaren nyamperin aku sama Gigi. Sebagian barang-barang udah dikasihin, terus barangnya Lala tiba-tiba dibalikin."

Bukan hanya sekadar gertakan, Lala benar-benar mengembalikan barang-barang yang dibelanjakan Gigi untuknya dan tak mengambil satu pun. Oleh sebab itu, Raffi memutuskan untuk menghadiahkan barang-barang yang dikembalikan Lala kepada subscriber YouTube Rans Entertainment melalui giveaway. Barang -barang yang diberikan berupa baju, sepatu, tas senilai Rp500 ribu hingga Rp1 juta.

Selain itu, Raffi dan Gigi berjanji juga akan mentraktir subscriber terpilih untuk dibelanjakan seperti Lala. "Kita udah belanjain Lala, belanjain Merry, aku mau bikin juga belanjain subcriber," janji Gigi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...