Marcell Darwin Putus dari Alyssa Bilver Saat Debat Pilpres, Tegaskan Anti Balikan Dengan Mantan
Instagram/marcelldarwin
Selebriti

Padahal Marcell Darwin dan Alyssa Bilver telah melakukan foto prewedding tahun 2018 lalu. Resmi putus dari Alyssa, Marcell juga mengaku ogah kepo kabar mantan.

WowKeren - Pada September 2018 lalu, Marcell Darwin dan sang kekasih, Alyssa Bilver sempat menjalani foto prewedding di Bali. Sayangnya sejumlah foto preweding Marcell dan Alyssa yang dibagikan salah satu akun gosip tersebut malah menuai kritik.

Lama tak ada kabar sejak foto prewedding, kali ini Marcell mengabarkan bahwa hubungannya dengan Alyssa telah berakhir. Ia mengaku jalinan asmaranya kandas saat tengah digelar debat pertama Pemilihan Presiden alias Pilpres 2019 yang pertama yakni 17 Januari lalu.

"Putus nya itu pas lagi debat Pilpres 17 Januari," kata Marcell saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (15/5) seperti dilansir dari Suara. "Debat pertama pokoknya putus nya tuh."

Meski demikian, Marcell tak menyebut secara gamblang penyebab putusnya dengan Alyssa. Ia hanya menyebut sudah tak ada lagi kecocokan dengan sang mantan kekasih. Pemain film "Lawang Sewu" ini pun kini berpikir lebih bijak soal tak perlu memaksakan jodoh.


"Ya karena enggak cocok aja ya. Itu yang dinamakan jodoh ya berarti Tuhan yang mengatur, dan menentukan," sambung Marcell. "Kita mau gimana pun, Tuhan yang menentukan ya."

Mantan kekasih Cinta Laura ini mengungkap tak buru-buru mencari pengganti Alyssa. Marcell juga menuturkan bahwa dalam suatu hubungan pantang ada paksaan.

"Tapi memang yang deketin sih banyak ya. Awal punya target, tapi semakin kita targetin makin kita cari, kita dapat nya sebuah keterpaksaan," lanjut Marcell. "Ngapain nikah karena keterpaksaan. Karena umur dan lain-lain."

Lebih lanjut, aktor berusia 28 tahun ini menegaskan tidak akan balikan dengan sang mantan. Marcell pun memilih untuk tidak kepo alias mencari tahu kabar Alyssa.

"Enggak sih ya, anti deh (kepo)," jelas Marcell. "Karena gue emang anti balikan ya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait