Syahrini ke Sawah Dibully, Tampilan Luna Maya Lagi Meeting Rambut Gaya Cepol Banjir Sanjungan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dinilai tampak keren dari segi penampilan yang terlihat sederhana hingga kesuksesannya sebagai wanita karier bukan hanya di industri hiburan saja, seperti apa?

WowKeren - Saat berkunjung ke Pulau Dewata, Bali bersama Reino Barack sang suami, Syahrini sempat berpose di pematang sawah. Momen itu kemudian Syahrini unggah ke Instagram pribadinya, yang justru menuai komentar bully dari netter.

Netter ternyata menyoroti caption yang ditulis pelantun "Restu" itu. Pada postingan tersebut, Syahrini menyelipkan kalimat yang terbaca, "Hiduplah Seperti Padi,Semakin Merunduk Semakin Berisi !". Berniat menyampaikan kalimat bijak, namun ternyata peribahasa yang ditulis Syahrini terbalik.

Alhasil, komentar bully-an pun banyak dilemparkan netter untuk Syahrini. Termasuk sindiran jika wanita berusia 36 tahun itu sengaja salah demi panjat sosial alias pansos.

Sementara itu, pemberitaan Syahrini tak lepas dari sosok Luna Maya yang kabarnya mereka dulu adalah teman dekat. Momen kebersamaan mereka sempat tersebar di media sosial, hingga isu Syahrini "merebut" Reino dari Luna yang awalnya pernah berpacaran lima tahun.

Netter justru menyanjung Luna ketika artis kelahiran Bali itu menngunggah foto sedang meeting membahas bisnis fashion miliknya. Dalam postingan itu, Luna mengenakan kaus lengan panjang cokelat tampak serius mendengarkan. Mantan kekasih Ariel NOAH ini bahkan seolah tak peduli dengan penampilan rambutnya yang hanya dikucir gaya cepol ke atas.


"A day in @LunaHabit Head Quarter. Ngecek koleksi terbaru, diskusi design, bahan dan marketing plan untuk setiap koleksi," tulis Luna. "Di tunggu ya collections terbaru dan project terbaru nya. #lunamaya #lunahabit #work #officelife."

Netter rupanya menyoroti gaya Luna saat rapat di atas. Mereka menilai Luna tampak keren dari segi penampilan yang terlihat sederhana hingga kesuksesannya sebagai wanita karier bukan hanya di industri hiburan saja.

"Lg serius gt aja kece amaatt," komentar Ussy Sulistiawaty. "Kerenn fokus untuk masa depan," sahut akun @lina_e***. "Seriuuus...banget..tp tetep syantiiik..." Imbuh akun @henini***.

"Sukses terus Queen @lunamaya moga puasanya lancar...aamiin," tulis akun @seroja***. "@lunamaya ...mau rambut acak acakan ..atau d kucir ..walau tanpa make up ..bulu mata ..tetap cantik sederhana ..sukses terus," balas akun @ankeis***. "Kece badai kebangetan," sambung akun @linda***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru