Jadi Korban Prank Hingga Nangis Di 'Pesbukers', Fans Haruka Nakagawa Emosi
Instagram
Selebriti

Netter bahkan sempat sampai membuat petisi agar 'Pesbukers' segera ditutup karena cukup sering membuat keusilan yang dianggap telah melampaui batas dalam mengusili para artis.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Haruka Nakagawa tampil sebagai bintang tamu di "Pesbukers". Dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad itu, Haruka menjadi korban prank dengan cara dituduh mencuri jam tangan mahal milik Raffi.

Ketika Raffi kehilangan jam tangan miliknya, Haruka membantah sempat menemukannya. Namun dia tidak tahu jika sebenarnya jam tersebut sudah disengaja dimasukkan ke dalam tas Haruka sejak awal. Para pengisi acara pun menemukan jam mahal Raffi di dalam tas Haruka.

Raffi pun terkejut dan membentak Haruka hingga menangis. Namun tidak lama kemudian Haruka diberitahu jika kejadian tersebut hanya sebuah keisengan belaka dan semua pengisi acara yang lain pun meminta maaf.

Namun fans Haruka rupanya tidak bisa terima begitu saja permintaan maaf tersebut. Banyak yang memprotes ide prank tersebut karena dianggap sudah keterlaluan. Kemarahan fans Haruka itu didukung oleh para netter. Netter bahkan sampai membuat petisi agar acara televisi tersebut dihentikan.


Melihat kemarahan fansnya, Haruka langsung berusaha meredamkan suasan. Melalui akun Twitter, Haruka mengungkapkan jika tangisnya di acara itu lebih karena rasa terkejut setelah dituduh mencuri jam tangan Raffi. Dia juga menegaskan hubungannya dengan para pengisi acara tetap baik.

"Semuanya tadi yang pesbukers aku gpp kok nangis cuma kaget aja, semua yang ada disitu baik kok, makasih ya perhatiin aku tapi aku tidak apa2 heheeh pokonya aku senang bisa masuk tv Indonesia," tulis Haruka melalui akun Twitter @Haruka_NKGW10.

Usai prank itu, Minggu, 19 Mei, Haruka kembali mengumumkan kepada para penggemarnya jika dia akan tampil di acara itu lagi. Namun Haruka berharap agar kali ini dirinya tidak menjadi korban dari keusilan para pembawa acara tersebut lagi.

"Aku tetap semangat kok!!karena ada kalian yang selalu semangatin aku๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿปthank you ya semua!! Jangan lupa nntn ya ! Doโ€™ain ya semoga aku Gak nangis lagi๐Ÿ˜…๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–," tulis Haruka di Twitter pribadinya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru