Jessica Iskandar Jalani Pemotretan Prewedding, Skandal Richard Kyle Kembali Disindir
Instagram/inijedar
Selebriti

Setelah dilamar, Jessica Iskandar tampak menjalani pemotretan prewedding bersama Richard Kyle. Namun masih saja ada komentar tentang skandal video masturbasi artis yang menyeret Richard.

WowKeren - Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Sebelumnya Richard telah melamar artis yang akrab disapa Jedar tersebut, saat berlibur di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, Jedar dan Richard terlihat menjalani pemotretan bersama fotografer kondang Rio Motret. Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah kembali video Jedar dan Richard, yang sedang bersiap-siap untuk menjalani pemotretan di sebuah studio.


Saat ditanya, Jedar mengaku sedang menjalani pemotretan prewedding bersama Richard. Dalam video pemotretan tersebut, Jedar dan Richard terlihat kompak mengusung gaya kasual dengan memakai kemeja.

"Bu mau ngapain ini hari?" tanya pria yang diduga sebagai Rio. "Foto dong," jawab Jedar. "Foto apa?" tanya Rio lagi. "Wah apalagi kalau berdua? Prewed lah," ungkap Jedar. "Aku sebagai model utama," timpal Richard yang duduk di atas kursi.

Usai melihat video tersebut, para netter pun turut senang melihat Jedar dan Richard yang akan menikah. Akan tetapi, masih ada yang berkomentar sinis terhadap Richard karena dituding menikahi Jedar untuk mengalihkan isu. Seperti diketahui, nama Richard ikut terseret dalam skandal video masturbasi yang melibatkan sejumlah artis pria, namun sudah ia bantah.

"Jedar yang prewed..aq yang seneng..." tulis akun @noorm******yani84. "Akhirnya mau di halalin juga . Dripd liburan mulu beduaan tanpa status halal," imbuh akun @pabrik*******pisang. "Selamat mba jedar," sahut akun @naylara*******amasari.

"Awalnya ngomong gak ada niatan nikah jalan aja hubungannya . Eh ada kasus langsng mau nikah dy," komentar akun @tia******nal. "Gara gara kasus lekong nya ajak nikah hahaa," sindir akun @pitpit******madii. "Pengalihan isu," seru akun @fit*****wan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...